Kapolsek Tuntungan Ajak Warga Kelurahan Kemenangan Tani Tolak Narkoba

author photo


MEDAN | Kapolsek Medan Tuntungan pada Polrestabes Medan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS MH, mengajak warga di Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, untuk tegas menolak narkoba. 

Ajakan ini disampaikan Kapolsek Tuntungan saat melakukan kegiatan patroli DDS/sambang dan pembinaan penyuluhan Bhabinkamtibmas di Aula Kelurahan Kemenangan Tani, Jalan Bunga Ncole Raya, Kelurahan Kemenangn Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (3/8/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan turut didampingi Kanit Binmas Polsek Medan Tuntungan Aiptu Hermanto Tarigan, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemenangan Tani, Aiptu Abrianto Saragi.

"Kita juga mengimbau warga agar mendukung progam anti narkoba dan tegas menolak yang namanya narkoba," kata Iptu Christin. 

Lanjut dikatakan Iptu Christin, pihaknya juga menyampaikan kepada warga Kelurahan Kemenangan Tani untuk mendukung dan melaksanakan Pemilu Damai 2024.

"Tingkatkan kewaspadaan melalui narkoba dan isi waktu kekosongan dengan hal-hal yang membangun kualitas hidup. Sekali lagi saya tegaskan kepada warga untuk sama-sama menolak narkoba dan pencegahan dini tolak narkoba dari keluarga di rumah, serta infokan ke Polsek Tuntungan jika menerima info tentang narkoba," tandas Iptu Christin. (DIL)

Komentar Anda

Berita Terkini