Ketua DPD PAPDESI Sumut Dukung 5 Program Prioritas Irjen Agung Setya Imam Effendi

author photo
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Sumut, Zainul Akhyar.

MEDAN | Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (PAPDESI) Sumut, Zainul Akhyar mendukung lima program prioritas dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. 

Dukungan ini dikatakan Zainul Akhyar kepada wartawan saat dimintai tanggapannya, Selasa (1/8/2023) di Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. 

"Saya atas nama pribadi dan atas nama Ketua PAPDESI Provinsi Sumut, mendukung penuh lima program kerja prioritas dari Kapolda Sumut yang baru yakni Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi," kata Zainul Akhyar.

Lanjut dikatakan Zainul Akhyar,  dukungan penuh yang ia sampaikan itu terkait lima program prioritas dari Kapolda Sumut, yakni penanganan area publik yang aman dan nyaman.

"Kemudian, narkotika sebagai musuh kita bersama, percepatan penanganan program prioritas pemerintah, penguatan sistim pembinaan internal, serta pemilu yang aman dan damai," ucap Zainul Akhyar.

Selain itu, Zainul Akhyar juga mendukung penuh penanganan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara. 

"Saya juga mendukung penuh Kapolda Sumut dalam menangani dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Begal adalah musuh bersama, dan begal sebuah perbuatan yang tidak beradab. Mari kita jadikan Provinsi Sumut menjadi Sumut yang beradab," tandas Zainul Akhyar (DIL)

Komentar Anda

Berita Terkini