Kompol Riama Siahaan : Jaga Kesehatan, Kekompakan dan Keselamatan dalam Bertugas

author photo

MEDAN | Jaga kesehatan, kekompakan dan keselamatan dalam bertugas. Demikian ditegaskan Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Ernawati SE saat memimpin apel pagi pasukan di lapangan apel Polrestabes Medan, Selasa (1/8/2023).

Apel pasukan turut dihadiri pejabat utama (PJU) Polrestabes Medan, Pama, Brigadir, dan Aparat Sipil Negara (ASN).

Dalam arahannya, Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Ernawati SE, mengatakan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk melaksanakan  apel pagi hari ini.

"Nanti pada pukul 09.00 WIB, ada kegiatan Pelatihan MC di Patriatama Polrestabes Medan dan bagi yang sudah tersprint agar hadir tepat waktu," kata Kompol Riama. 

Selanjutnya, sambung Kompol Riama, sekira pukul 10.00 WIB, ada pelaksanaan zoom meeting di Rupatama Polrestabes Medan yang diikuti peserta PJU dan Kapolsek jajaran dan dimohon jangan terlambat.

Dikatakan Riama, mohon rekan-rekan mempersiapkan pakaian PDL Sus karena kita akan memakai dalam bertugas jangan memakai PDL SUS Lantas

"Kami dari Humas menghimbau agar rekan-rekan personel Polrestabes Medan memfolow dan mendonwlod semua medsos Polrestabes Medan," ujar Kompol Riama.

Lanjut dikatakan Kompol Riama, hari ini banyak unjukrasa (Unras) dan selesai apel silakan lihat Sprint di Urmin masing-masing dan segera dilaksanakan.

"Terakhir pesan saya, tetap jaga kesehatan, kekompakan dan keselamatan dalam bertugas, serta jaga marwah institusi Polri," pungkas Kompol Riama. (DIL)

Komentar Anda

Berita Terkini