Warga Kutalimbaru Tewas Terlindas Kendaraan Dinas Camat Pancurbatu.

author photo

DELISERDANG | Yeni Libta Ginting (54) warga Dusun I Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, tewas terlindas mobil dinas Camat Pancurbatu berjenis Suzuki Ertiga Warna Silver BK 1251 M yang dikemudikan Jan Husal F. Situmorang (29) warga Sopo Surung Sangkarnihuta, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir di Jalan Lapangan Golf Dusun 1 Desa Tuntungan 1, Kecamatan. Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/8/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Data yang diterima dari Kepolisian, Minggu (27/8/2023) siang, pada saat itu Edi Paulus Sembiring (56) warga Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3861 TBG berboncengan dengan isterinya Yeni Libta Ginting dari Tuntungan menuju arah Kutalimbaru. Secara bersamaan dari arah yang berlawanan melaju mobil Suzuki Ertiga BK 1251 M.


Setibanya di TKP yang mana kondisi jalan aspal, bagus, lurus, cuaca cerah, arus lalin ramai dan lancar, Edi Paulus hendak mendahului mobil dan sepeda motor yang berjalan searah didepannya.

Namun, saat itu bagian depan sepeda motor Honda Supra x 125 BK 3861 TBG tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor yang berada di depannya tadi, sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor Supra X 125 kehilangan kendali, lalu terjatuh ke arah kanan bersama sepeda motornya. Sementara korban yang duduk di boncengan terpental ke kanan, dan secara bersamaan mobil dinas Camat Pancurbatu jenis Suzuki Ertiga BK 1251 M yang datang dari arah berlawanan melindas korban. 


Warga sekitar yang melihat kejadian itu berusaha memberi pertolongan sekaligus melapor ke Poslantas Polsek Pancurbatu. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUP H. Adam Malik Medan, namun setelah dirawat selama kurang lebih 1,5 jam korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, S.I.K, M.I.K melalui Kanit Lantas Iptu Pol Rijal Purba, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk pemeriksaan lanjutan, kedua kendaraan yang terlibat tabrakan termasuk pengemudi mobil Suzuki Ertiga diamankan ke Mapolsek Pancur Batu, Jelasnya. ( Jas)

Komentar Anda

Berita Terkini