Lagi, Aliran Sungai Pantai Tapak Gajah Telan Korban

author photo

 

Polsek Talun Kenas bersama warga saat melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di sungai tapak gajah. 

DELI SERDANG | Aliran sungai Pantai Tapak Gajah yang berada di Dusun I Tungkusan Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang kembali menelan korban, Kamis (28/9/2023).


Kali ini, korbannya Reval NU Azran (14) warga Gang Jaya Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang. 

Remaja tersebut dinyatakan hilang terseret oleh arus aliran sungai Pantai Tapak Gajah saat mandi - mandi bersama teman - temannya.

Ceritanya, sebelum kejadian, korban bersama 8 orang temannya dengan mengendarai sepeda motor mendatangi Pantai Ronal atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pantai Tapak Gajah.

Singkat cerita, tiba di lokasi, korban bersama teman - temannya turun dari sepeda motor masing - masing lalu memarkirkan sepeda motornya tak jauh dari bibir sungai.

Kemudian, korban dan teman - temanya yang terbilang masih rata rata berusia remaja itu terjun ke dalam sungai sekalian mandi - mandi dengan cara berenang menikmati dinginya sungai tapak gajah. 

Detik berikutnya, korban Reval NU Azran pun terseret arus sungai dan tenggelam.

Selanjutnya, oleh teman korban kejadian tersebut disampaikan ke warga sekitar.

Tanpa dikomandoi, warga berhamburan ke lokasi kejadian guna melakukan pencarian.


Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Jurnal Manimbul Aritonang membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya telah turun ke lokasi.

"Ya benar. Ada remaja dinyatakan hanyut dan tenggelam di sungai tapak gajah. Kita sedang melakukan pencarian terhadap korban. Sejauh ini belum diketahui kondisi korban", jelas Kapolsek. 

Sekedar diketahui, Pantai Tapak Gajah yang berada di aliran sungai belumai beralamat di Dusun I Tungkusan Desa Tadukan Raga Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang bukan kali pertama menelan korban melainkan sudah puluhan jatuh korban.

Bahkan sebelumnya, seorang siswa SMK Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas 4 hari usai dinyatakan tenggelam saat mandi - mandi bersama 12 orang temannya di Pantai Tapak Gajah tersebut.(Lubis).
Komentar Anda

Berita Terkini