Polsek Talun Kenas Adakan Giat Jumat Curhat

author photo

 

Personel Polsek Talun Kenas saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. 

DELISERDANG | Kepolisian Sektor (Polsek) Talun Kenas Polresta Deli Serdang mengadakan giat Jumat Curhat, Jumat ( 1/8/2023).

Giat Jumat Curhat itu diadakan di salah satu warung di Dusun 6 Bekilang Desa  Talun Kenas. Kecamatn Stm Hilir Kabupaten Deli Serdang.

Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang mengatakan, kalau kegiatan Jumat Curhat itu dilaksanakan sebagai wadah tatap muka dan berkomunikasi langsung dengan warga guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta terjalinnya hubungan yang baik dengan warga dan Petugas Polri dan terjalinnya hubungan baik antar umat beragama.

Selain itu, kegiatan serupa bukan kali pertama digelar namun merupakan acara rutin setiap hari Jumatnya.

Pada kesempatan itu, pihak Polsek Talun Kenas selain menampung curhatan berupa masukan dari warga juga tampak membagikan Snack seperti 10 Dus Roti dan Air mineral sebanyak 2 kotak.

Seperti yang disampaikan salah warga bernama Sumirah,  para warga mengaku senang dengan adanya acara tersebut sebab dengan acara demikian maka warga dapat menyampaikan keluh kesah serta masukan kepada penegak pihak hukum.

Turut hadir, Kapolsek Talun Kenas AKP Jurnal Manimbul Aritonang,  Kanit Provost M.Idris, para Bhabinkamtibmas sejajaran Polsek Talun Kenas yakni Aiptu Yudi S, Aiptu R. Bakara, Bripka Simon Barus dan Brigadir Firmansyah.

Selain itu tampak pula disana, sejumlah siswa SIP yaitu, Maluba Silalahi, Yosep Pinem, Roni Pulungan, Frisma Ginting, M.Sumitro Toga torop, Kunto dan Hendri Damanik.(Jas).

Komentar Anda

Berita Terkini