Horee...!! Penjahat Narkoba di Dibekuk Polsek Biru-Biru, Warga Apresiasi dan Minta Tangkap BD

author photo
Ket Foto: Larangan Narkoba. (Int) 

SIBIRUBIRU | Team Unit Reskrim Polsek Biru-Biru Polresta Deliserdang mengamankan Seorang terduga Penjahat Narkoba yang selama ini meresahkan di Kecamatan Sibiru-biru.

Terduga tersangka adalah berinisial PG (42) warga Desa Namotualang,Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deliserdang. Tersangka di bekuk Petugas di Simpang Keloneng Desa Selamat, Kecamatan Sibiru-biru pada hari Kamis (23/11/2023) sekira Pukul 11.00 Wib.

Dikabarkan, dari terduga tersangka, Petugas  menemukan barang bukti jenis shabu-shabu seberat 15 gram. " Iya bang, bayak BB-nya bang," Kata warga yang ikut menyaksikan saat penangkapan tersebut

Ket Foto : Shabu-shabu ( ilustrasi) 

Warga itu berharap dengan sudah tertangkapnya pejahat narkoba di Sibiru-biru itu Polisi dapat berhasil mengungkap jaringan penjahat narkoba yang masuk ke Kecamatan Sibiru-biru.

" Semoga dengan sudah tertangkapnya penjahat narkoba di kecamatan Sibiru-biru ini polisi berhasil memutuskan jaringan penjahat narkoba ke kecamatan sibiru-biru, dengan menangkap pemasuk barang dan bandar besarnya, " Harap warga.

Terkait hal ini, Kapolsek Biru-Biru AKP Cahyadi saat dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Polsek Biru-Biru Ipda Irvan Alma SH, membenarkan atas penangkapan tersebut. Namun, Kanit Reskrim tidak banyak berkomentar dan mengarahkan wartawan  untuk konfirmasi langsung ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang. 

" Y benar. Tapi tersangka sudah kita serahkan ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang guna penyelidikan lebih lanjut. Jadi lebih jelasnya abang konfirmasi langsung ke Sat Narkoba Polresta Deliserdang, " Jeas Kanit Reskrim Polsek Biru-Biru Ipda Irvan. 

Guna memastikan kebenaran tersebut, Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Zoelkarnaen dikonfirmasi Kamis (23/11/2023) sekira pukul 20.45 Wib, sampai berita ini diterbitkan oleh Redaksi belum memberikan keterangan. (Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini