Kapolsek Patumbak Berikan Tali Asih Bantuan Kapolrestabes Medan kepada Orangtua Korban Tawuran

author photo
Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH saat memberikan tali asih dan bantuan sosial dari Kapolrestabes Medan kepada orangtua korban tawuran di Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 
MEDAN |  Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH memberikan tali asih dan bantuan sosial kepada orangtua korban tawuran di Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. 

Tali asih diberikan Kapolsek Patumbak  kepada orangtua dari AP (12) di Jalan Kebun Kopi, Dusun VII, Pasar IV, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (7/11/2023).

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH mengunjungi rumah orangtua korban tawuran yang terjadi pada  Sabtu, 4 November 2023 sekira pukul 22.30 WIB yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di bagian kepala akibat terkena lemparan batu dan sempat dirawat intensif di rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia.


Kapolsek Patumbak bersama personel, Bhabinkamtibmas Desa Marendal I Aipda Soza Zebua, Kasium Aiptu Lasimo, serta Basium Briptu Billy, memberikan bantuan tali asih dan bantuan sosial berupa sembako kepada orangtua korban.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Patumbak juga menyampaikan kepada orangtua korban, agar tetap tabah dan sabar menghadapi permasalahan yang menimpa keluarganya dan semoga tetap dilindungi oleh Tuhan YME.

"Proses hukum kepada pelaku tetap dilakukan dan proses penanganan perkaranya telah dilimpahkan ke Sat Reskrim Polrestabes Medan karena pelaku masih di bawah umur," tegas Kompol Faidir. 

Faidir juga menyampaikan kepada orangtua korban, agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan. 

Sementara itu, orangtua korban mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Bapak Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir SH MH dan juga atas keberhasilan Team Unit Reskrim Polsek Patumbak yang telah berhasil mengamankan pelaku beberapa hari setelah kejadian. (Dedi/Lubis)


Komentar Anda

Berita Terkini