Warga Minta Polisi Tangkap Penjahat Narkoba Berinisial ET di Sibiru-biru #Transaksi di Gg. Bunga Merah Desa Sidodadi

author photo

Ket Foto: Shabu-shabu ( ilustrasi) 

SIBIRU-BIRU | Beberapa warga mengatasnamakan Masyarakat berharap agar Polisi jangan pilih kasih dalam menumpas pelaku kejahatan narkoba di Kecamatan Sibiru-biru Kabupaten Deliserdang, yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Biru-biru Polresta Deliserdang. 


" Polisi harus netral dalam membasmi pelaku kejahatan narkoba di daerah kami ( Sibiru-biru- red), dan jangan ada yang pilih kasih, " Ujar warga yang minta identitasnya dirahsiakan kepada wartawan, Jumat ( 24/11/2023).

Diutarakanya, kalau selama ini sudah banyak warga menjadi korban oleh mafia narkoba yang juga menjadi korban Polisi, namun penjahat narkoba di Kecamatan Sibiru-biru tetap saja eksis beroperasi. 

" Terus aja beroperasi. Ibarat patah tumbuh hilang berganti. Ada apa dengan semua ini" Ujarnya. 

Kalau memang Polisi serius dalam membasmi penjahat narkoba di Kecamatan Sibiru-biru ini, Polisi harus tangkap dulu pengedar barang haram itu di Sibiru-biru ini terkhusus di Gg Bunga Merah Desa Sidodadi berinisial ET. 

" Dengan begitu Polisi bisa mengungkap  siapa saja yang terlibat dalam jaringan mereka. Jangan jangan nanti ada oknum yang ikut terlibat  demi memuluskan dan melancarkan  bisnis haram mereka, " Pungkasnya. 

Terkait masalah Narkoba di Sibiru-biru, Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Zoelkarnaen dikonfirmasi wartawan belum memberikan keterangan dan juga tanggapan. ( Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini