Ciptakan Lingkungan Berseri, Koramil 04/SBB Bersama Muspika dan Ormas Sibiru-Biru Adakan Karya Bhakti

author photo


Koramil 04/SBB bersama Muspika dan Ormas Sibiru-biru saat melaksanakan karya Bhakti. Jumat (8/12/2023). 

SIBIRU-BIRU | Untuk menciptakan lingkungan Berseri, Koramil 04/SBB bersama Muspika dan Ormas Kecamatan Sibiru-biru mengadakan Karya Bhakti di Dusun IV Desa Biru-biru, Kecamatan Sibiru-biru Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/12/2023) mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. 

Dalam giat Karya Bhakti itu di pimpin oleh Danramil 04/SBB Kapten. Arh. Albert Wina Sembiring. 

Turut Hadir dalam giat itu antara lain Camat Sibiru-biru diwakili Sekcam Rahmat. Kapolsek Sibiru-biru diwakili Kanit Binmas Ipda. J. Ginting. Kapuskesmas Sibiru-biru diwakili oleh Endang. Kades Biru-Biru di wakili oleh Sekdes E. Sembiring. Personil  Koramil 04/SBB 25 orang. Personil Polsek Biru-Biru, 15 orang. Kasi Kesos Kecamatan Sibiru-biru, Ujung. Personil anggota Trantib Kecamatan  Sibiru-biru 5 orang. Perangkat Desa Biru-biru 10 orang. Personil tenaga kesehatan dari Puskesmas Sibiru-Biru 15 orang. Masyarakat Desa Biru-Biru  65 orang. Ormas Kecamatan  Sibiru-biru Pemuda Pancasila 10 orang dan 
Laskar Merah Putih 10 orang. 

Dalam giat Karya Bhakti itu terkhusus dalam pembersihkan lingkungan dan penghijauan seperti membersihkan saluran air, membersihkan sampah, dan penanaman pohon dilokasi rawan longsor. 


Danramil 04/SBB Kodim 0204/DS Kapten Arh. Albert Wina Sembiring saat di wawancarai wartawan di sela-sela melaksanakan kegiatan karya Bhakti, mengatakan kalau hal itu dilaksanakan guna menciptakan lingkungan Berseri (Bersih, Rapi Sejuk, Rindang dan Indah ). 

" Selain itu, guna mengantisipasi terjadinya longsor, " Terang Kapten Arh. Albert Wina Sembiring. (Lubis) 


Komentar Anda

Berita Terkini