Jurnalis Berduka, Hendak Meliput Kontributor TV One Tewas Terlindas Truck

author photo
Korban Yoga Syahputra Kontributor TV One. 

DELISERDANG | Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Besar Titi Kuning-Delitua, Persisnya di Gg Kasih Desa Kedai Durian Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, hingga menyebabkan pengendara sepeda motor tewas ditempat tergilas truck pengangkut semen, Rabu (13/12/2023) sekira pukul 10.00WIB.

Belakangan diketahui, bahwa korban Pengandara sepeda motor metic BK 4402 ALM merupakan seorang jurnalis bernama Yoga Syahputra (47) warga Jl. Gaperta Medan Helpetia yang juga merupakan Kontributor TV One.


Sementara pengemudi supir dan kernet truck bermuatan semen, BK 8238 DO telah diamankan ke Mapolsekta Delitua.

Keterangan seorang saksi korban dilokasi menyebutkan bahwa kejadian itu berlangsung sangat cepat, korban dan truck berada di jalur yang sama, yakni sama - sama mengarah ke Kota Delitua.

Naas, tepatnya di TKP (Simpang Gg. Kasih Desa Kedai Durian Delitua) korban diduga hendak mendahului mobil truk yang bermuatan tersebut, namun belum sempat mendahului kendaraan korban oleng karena pedal belakang sepeda motor dikendarai korban yangkut di beton tiang telkom hingga menyebabkan korban terpental masuk ke kolong serta terlindas truk tersebut.

" Saya lihat korban sudah tergelatak dekat tiang itu" ujar seorang warga dilokasi.

Sementara rekan Korban Sastra Sembiring mengatakan membenarkan bahwa korban merupakan kontributor TV One yang hendak mengambil liputan di Polsek Delitua, "tadi saya juga nunggu dia kerna ada giat liputan di Delitua" ungkap Sastra Sembiring. 

Kejadian tersebut telah ditangani aparat kepolisian, dan korban dibawa ke RSU Bhayangkara Medan. (Red)



Komentar Anda

Berita Terkini