Bredar Isu Kisruh Ditubuh Kantor PUD Pasar Kota Medan, Ketua DPC F-SPTI - K-SPSI Kota Medan: Pedangan Tidak Terpengaruh, Kami Dukung Terus Pak Dirut Suwarno

author photo
Pasar kota Medan 

MEDAN | Terkait beredarnya isu kisruh di tubuh perusahaan daerah pasar kota Medan, Sumatera Utara.tidak mempengaruhi kondisi pedagang pasar kota medan, dan hal itu justru semakin mendukung kinerja Dirut PUD Pasar Kota Medan Bung Suwarno. Tancap Gass terus Pak..!! Ribuan pedagang terus mendukung.

Hal itupun di sampaikan dengan tegas oleh ketua DPC F SPTI-KSPSI kota Medan,Molana Pohan SH, kepada wartawan (05/01/2024) sore.

"Molana menyebutkan,Pedagang di pasar kota Medan yang dipimpin pak Dirut utama Suwarno SE, tidak terpengaruh dengan adanya isu kisruh yang terjadi di internal perusahaan pasar PUD Kota medan“Sebutnya kepada sujumlah media.

Menurut molana.“informasi yang kami dapatkan bahwa ada sekenario yang terbangun yang sangat jahat dilakukan oleh orang dalam di internal PD pasar, ketika hal hal yang seharusnya bisa di selesaikan dengan baik kok malah merembet ke hal hal yang justru membuka aib perusahaan, seolah olah kinjerja Dirut PD pasar kota Medan terkesan tidak bagus,”Kata Molana.

“Padahl yang kami lihat kinerja Dirut utama PD pasar sangat efisien baik secara sidak dan menampung segala keluhan para pedagang, hingga mesejahtrakan kariawan PD pasar Medan selama di pimpinya,“Ungkapnya.

Di ungkupkan Molana,“Dahulu banyak pegawai honor telah diangkat oleh Dirut PD pasar menjadi pegawai dengan pertimbangan kinerja yang bagus dan pergerakan program yang dibangun bapak walikota Medan bertema kolaborasi jelas dilakukan oleh Dirut PD pasar medan,“Bebernya.

Sambungnya lagi.bukti nyata yang langsung dirasakan oleh masyarakat luas, kini jelas nyata, seperti pasar murah dan perhatian seluruh pasar dan kepedulian kepada pedagang, hingga berbagai keluhan yang ditampung,tapi semua kebaikan tersebut dan kepedulian beliau Dirut PD pasar tetap di sudutkan oleh oknum yang diduga orang dalam sendiri yang ingin menjatuhkan pak Dirut utama PD Pasar pak Warno SE.

“Dengan membangun opini kepublik dan paling parahnya atas adanya segelintir kariawan PD pasar demo ke kantor walikota Medan berjumlah 5 orang dengan tuntutan tidak mendasar,“terusnya.

Yang paling kami heran kok terus terusan hanya Dirut utama PD Pasar Saja yang di serang..?? padahal kita ketahui bahwa di PD pasar tersebut empat Direksi sama sekali tidak pernah di serang,dan yang paling mengherankan lagi, bisanya bocor keuangan PD pasar ke kariawan dan publik, jelas ini adalah bagian ranah oleh Dirku Bapak Fernando Napitupulu,“Ujar Molana.

“dan masalah tuntutan pendemo tersebut Atas nama kariawan PD pasar,jelas kariawan PD psr dan organisasi kariawan perusahan tidak pernah mengeluh atas sikap dan kinerja Dirut utama selama menjabat, malahan seluruh kariawan menyatakan banyak berterima kasih kepada Dirut PD psr Suwarno, pertama selama ini sudah lama honor diangkat menjadi pegawai dan gaji karyawan pun selama beliau memimpin telah dinaikkan,“Beber Molana.

Nah, dari situ saja pun sudah jelas kinerja beliau semakin baik dan bagus dan bisa menaikkan pendapatan PAD Medan walaupun memang masih adanya pasar belum maksimal perbaikan.

“Hal itu dikarenakan memang belum ada penyerahan aset Dari pemko Medan ke PD pasar Medan, sehingga kewenangan Dirut terbatas mengambil suwaktu keputusan,“ cetusnya.

Sambung Molana lagi,Dirut dan pemko Medan terus bersinergi membenahi ke arah lebih baik dan perbaikan guna kepentingan para pedagang dan anggota kami PUK F-SPTI K-SPSI sebagai tenaga kerja bongkar muat di seluruh pasar kota Medan,yang keseluruhanya milik pemko medan telah dirasakan dengan baik, jadi kami dari pimpinan unit kerja di seluruh pasar kota Medan F-SPTI - K-SPSI siap membela dan turun kalapangan kalau nantinya tetap ada yang memfitnah dan menyerang pribadi pak Dirut utama bapak Suwarno Tanpa alasan yang jelas,Ini negara hukum bukan negara katanya-katanya,dan kita juga dari buruh siap mengawal. ini semua percaturan yang engak sehat lagi demi kepentingan oknum yang rakus dan picik,“Pungkas Molana.(Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini