Jumat Barokah, Polsek Patumbak Berbagi Nasi Bungkus kepada Tukang Becak, Ojol dan Warga

author photo
Personel Polsek Patumbak saat memberikan nasi bungkus kepada tukang becak. 

MEDAN | Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun SH MHum melalui Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH MH melaksanakan kegiatan jumat barokah di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Patumbak, Jumat (12/1/2024).

Jumat barokah dilakukan di Jalan Pertahanan, Lingkungan IV, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, dengan membagikan bingkisan berupa makanan kepada abang becak, ojek online (Ojol) dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut. 

Pembagian bingkisan tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir didampingi Wakapolsek Patumbak AKP Syahri Ramadhan, Kanit Patroli Iptu EH Manik, Bhabinkamtibmas Aiptu Tengku Amirsyah, BA Unit Provost Bripka Mike Bancin, serta personel Polsek Patumbak.


"Saya bersama personel lainnya membagikan bingkisan berupa makanan kepada tukang becak, ojol dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut," kata Kompol Faidir. 

Dalam jumat barokah tersebut, Kapolsek Patumbak juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, guna mewujudkan Kota Medan yang aman, nyaman dan kondusif. 

"Kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pengendara yaitu agar selalu berhati-hati di perjalanan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan juga jangan lupa memakai helm guna keselamatan kita sediri," terang Kompol Faidir SH MH. (Dedi)

Komentar Anda

Berita Terkini