Parkir di Depan Toko Oppo, Mobil Pickup Grand Max Hangus Terbakar

author photo
Ket Foto: mobil pickup grad Max yang terbakar

DELI SERDANG |  Sangat apes sekali yang dialami pemilik mobil Pickup Gran Max. Saat parkir di depan toko oppo Jalan Deli tua Patumbak persisnya di Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten DeliSerdang, mobilnya hangus terbakar. Kamis (15/02/2024) jam 12:30 WIB. 

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini, kalau awalnya peristiwa itu bermula saat pengemudi mobil Pick Up yang merupakan seorang wanita berusia kurang lebih 40 tahun berhenti di depan Counter Oppo hendak transaksi BRI link yang berada di Toko Oppo tersebut. 

Kemudian entah apa sebabnya tiba-tiba muatan drigen yang berisikan BBM jenis bensin yang yang ada didalam mobil Grand Max itu bocor dan merembes ke ruang kemudi. Setelah beberapa saat kemudian wanita itu keluar dari toko dan masuk kedalam mobil tanpa menyadari kalau minyak yang merembes dari dirigen itu sudah menetes kemana-mana.


"Baru siap transaksi dia bang, tapi apes kali lah ibu setengah baya ini, karena ketika hendak menyalakan mobil, tiba-tiba percikan api dari starter mobil yang hendak dinyalakannya,
Menyambar bensin yang sudah merembes diruang kemudinya dan menimbulkan kebakaran diruang kemudi, " jelas Salsa karyawan toko oppo tersebut. 

Lebih lanjut dikatakan Salsa, begitu mengetahui api menyala ibu yang mengemudikan mobil itu bergegas keluar dari mobilnya tanpa melihat-lagi kendaraan di belakangnya, dan akhirnya ada kereta melintas menyerempet kaki ibu itu hingga menyebabkan luka serius di kakinya.

" Saya perhatikan ibu itu panik kali bang, dan beruntung juga ibu itu bisa menyelamatkan diri dari peristiwa itu, " Terang Salsa. 

Kemudian warga yang melihat peristiwa itu langsung melarikan ibu itu ke rumah sakit, dan sebagian mencoba memadamkan api yang sudah mulai membesar dengan alat seadanya. 

Mengetahui peristiwa itu Kapolsekta Patumbak Kompol Fhaidir Chaniago SH MH langsung memerintahkan anggotanya untuk turun kelokasi sembari menghubungi pemadam kebakaran unit Delitua Deliserdang dan berhasil memadamkan api yang sudah  mulai menyambar ke bangunan toko oppo tersebut.

Kapolsek Patumbak Kompol Fhaidir SH MH membenarkan peristiwa tersebut, dan mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikian penyebab terjadinya kebakaran.( Red

Komentar Anda

Berita Terkini