HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Tiga Juhar dan Bhayangkari Salurkan Paket Sembako kepada Warga

author photo

 

Personel Polsek Tiga Juhar saat memberikan bansos kepada warga 
DELI SERDANG | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-78 Tahun, personel  Polsek Tiga Juhar beserta Bhayangkari Ranting Tiga Juhar pada Polresta Deli Serdang, melaksanakan penyaluran bantuan sosial (Bansos).

Bansos yang disalurkan kepada warga yang berada di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Tiga Juhar ini berupa 30 paket sembako kepada warga yang membutuhkan, Senin (24/6/2024).

Kapolsek Tiga Juhar, AKP Kennedy Sitompul SH MH mengatakan pemberian 30 paket sembako itu dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun.


"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu atau yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Tiga Juhar," kata AKP Kennedy.

Dikatakan Kennedy, kegiatan ini dilakukan sesuai arahan pimpinan menuju Polri yang Presisi dengan kedekatan Polri terhadap masyarakat.

"Diharapkan dengan kedekatan terhadap masyarakat ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat dan Polri semakin dicintai masyarakat," tandas AKP Kennedy. (Dedi)

Komentar Anda

Berita Terkini