Hingga Saat Ini, Polrestabes Medan Belum Berikan Keterangan Resmi Lepasnya 4 Tahan Narkoba Di Polsek Patumbak. | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

Hingga Saat Ini, Polrestabes Medan Belum Berikan Keterangan Resmi Lepasnya 4 Tahan Narkoba Di Polsek Patumbak.

Agung Panca Citra author photo
Hingga Saat Ini, Polrestabes Medan Belum Berikan Keterangan Resmi Atas Lepasnya 4 Tahan Narkoba Di Polsek Patumbak..  Kapoldasu Akan Tindak Tegas Personil Yang Lalai Saat Bertugas..
Foto Ilustrasi Tahanan Kabur.
MEDAN, SUMUT  |Paska lepasnya 4 tahanan narkoba di Polsek Medan Patumbak, Pihak Polrestabes maupun Polsek terkait belum juga memberikan keterangan resmi mengenai kejadian tersebut.

Hal ini mendapatkan reaksi dari Praktisi Hukum (S) insial sebab namanya enggan di sebutkan mengatakan, pihak Polrestabes ataupun pihak Polsek sudah seharusnya menjelaskan kepada masyarakat melalui media kronologis kejadian lepasnya tahanan Narkoba di kantor Polsek Medan Patumbak.


“ Kapolrestabes ataupun Polsek Medan Patumbak seharusnya memberikan penjelasan atas lepasnya 4 tahanan narkoba di Polsek Medan Patumbak, sebab aneh di dalam kantor polisi tahanan dapat lolos dari penjagaan petugas dengan mudah, kalau bukan karena lalai mana mungkin tahanan dapat lolos“ ungkapnya 

Terpisah, Rabu (29/8/2028) pagi, melalui telepon seluler Kapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Agus Andrianto mengatakan akan menindak tegas dengan pencopotan ataupun pemecatan terhadap anggota yang lalai / teledor saat bertugas.

“ Kita sudah infokan jika ditemukan kelalaian pada personilnya, maka kita akan tindak tegas / pecat," ujar Kapoldasu melalui telpon seluler kepada Redaksi Media ini•**(Red)

Sementara itu, Praktisi Hukum (S) katakan lolosnya tahanan di Polsek saat dalam penjaga petugas bukan lah persoalan biasa, (S) juga setuju dengan tindakan Kapoldasu yang akan mencopot ataupun pecat personil yang lalai.

“ persoalan lepasnya 4 tahanan di kantor Polsek dalam penjagaan petugas bukan persoalan biasa, ini merupakan kelalaian petugas. jadi apa yang dikatakan Kapoldasu akan menindak tegas dengan pencopotan jabatan ataupun pemecatan sudah baik dan sudah seharusnya dilakukan beliau, agar petugas lainya dapat lebih berhati-hati saat bertugas “ akhirnya.
Komentar Anda

Berita Terkini