Cinta Ditolak Jejaka Tua Angkat Golok

author photo
Foto ilustrasi cinta ditolak (google)
JAKARTA - Moltoday.com   | Tua tua keladi, semakin tua makin menjadi. Sangat cocok digelarkan pada Supriyanto (42) yang tega membacok dengan golok seorang wanita idamannya yang merupakan tetangganya di Desa Kedungprimpen, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.
Informasi yang dihimpun dari forumkeadilan.com, Supriyanto (42) membacok seorang wanita idaman hatinya, Irnawati (26) dengan golok karena cintanya tak terbalas, sehingga korban mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan.
Kapolsek Kanor AKP Imam Khanafi mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu 17 Oktober 2018 sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, korban sedang berbincang dengan Tri Ani (37), di depan rumah. Saat asyik ngobrol, tiba-tiba pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor.
Setelah itu, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam. Melihat itu. saksi Tri Ani berlari untuk menyelamatkan diri.
“Kemudian pelaku langsung membacok korban menggunakan golok yang dibawanya. Setelah itu pelaku meninggalkan korban dan kemudian menyerahkan diri ke Polsek Kanor,” jelas kapolsek seperti dilansir dari forumkeadilan.com.
Akibat kejadian tersebut, korban menderita luka terbuka di tangan dan di kepala. Korban lantas dilarikan ke RSUD Sumberrejo, untuk mendapatkan perawatan medis.
“Saat ini korban dirawat di RSUD Sumberrejo dan masih dalam kondisi tidak sadarkan diri,” imbuh Kapolsek.
Kapolsek menambahkan, berdasarkan hasil interogasi awal, motif pelaku hingga melakukan perbuatan tersebut dikarenanan masalah pribadi. Diduga perasaan cinta pelaku terhadap korban tidak terbalas.
Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 Ayat (1) dan Ayat (2) KUHP, tentang penganiayaan. Pelaku diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun.
“Untuk sementara penahanan pelaku dititpkan di sel tahanan Polres Bojonegoro,” pungkasnya
Sumber forumkeadilan.com
Komentar Anda

Berita Terkini