PAD Disdik Sumut Akan Memanggil Gatibowo Lase, Terkait Rumor Akun Fitri L | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

PAD Disdik Sumut Akan Memanggil Gatibowo Lase, Terkait Rumor Akun Fitri L

Redaksi author photo
Teks foto,
Joy Land De Farci, SE, M.Si, Kasubbag Umum dan Kepegawaian Disdik Sumut (kanan foto)
MEDAN - Moltoday.com  | Berita rumor Foto mirip Gatibowo Lase Kacabdis Pendidikan Propinsi  sumatera Utara yang ada di Gunungsitoli bersama dengan wanita cantik yang bernama Fitri L di akun Facebook atas nama Fitri L.


Tim Redaksi Moltoday menyambangi Kasubbag Umum dan Kepegawaian Prov Sumut, Joy Land De Farci, SE, M.Si di kantor Kanwil Disdik Sumut di Jalan Cikditiro Medan Polonia, Rabu (17/10/18) sekira 15.30 WIB.

Saat diinformasikan berita terkait yang menjadi rumor dan sudah diberitakan dari beberapa media, Joy Land sangat terkejut.

"Saya baru tahu informasinya, kita akan lakukan pemanggilan yang bersangkutan (Gatibowo Lase)  melalui Tim Pembina Aparatur Dinas Pendidikan Sumut, untuk mempertanyakan", ucap Joy kepada tim redaksi ini.

BERITA TERKAIT : Rumor Viral Gatibawo Lase, Ketua LMHAI Angkat Bicara

Tempat terpisah informasi yang dihimpun awak media Moltoday.com di Kota Gunungsitoli dari Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gido Buala Atul'o Zebua, sangat terkejut akan rumor foto tersebut.

"Saya juga tadi baru baca di akun Facebook Mengenai Pak Gatibowo menurut saya hal ini sangat memalukan seharusnya seorang pimpinan seperti itu harus menjadi contoh", kata Buala.

Tambahnya, " saya sebagai bawahan merasa malu, intinya kalau benar seperti itu hal ini mencederai pendidikan khususnya di Kacabdis Pendidikan Sumatera Utara di Gunungsitoli. Tentunya dalam hal ini kami sebagai bawahan kami berharap artinya tentu ada aturan dan ketentuan seorang PNS kalau bisa juga pimpinan di Provinsi ini cepat-cepat mengabil tindakan", Ujarnya Buala Atul'o Zebua Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gido melalui seluler pada 11:39 Wib, Rabu 17 Oktober 2018.**(Yason Gea - Red)
Komentar Anda

Berita Terkini