BPI KPNPA RI Buka Posko Bantuan dan Penyalur Bantuan Warga Pandeglang Banten

author photo

BANTEN-Moltoday.com |Kejadian fenomena alam tsunami yang melanda Banten pada Sabtu (22/12) yang lalu sekira 21.15 Wib. Tepatnya terjadi di kawasan Pantai Anyer dan Lampung membuat duka rakyat Indonesia. Kejadian alam yang tidak bisa dipastikan oleh manusia dan hanya kuasa Tuhan sang Pencipta yang tahu dan berkehendak.

BACA JUGA : Air Pantai Anyer Naik Merubuhkan Beberapa Hotel


Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran RI (BPI KPNPA RI) terpanggil peduli dengan membuka Posko Bantuan serta menyalurkan bantuan kepada warga di kec Sumur Pandeglang Banten. 

Posko Penyaluran Bantuan Bencana Alam dilakukan sesuai salah satu visi BPKPNPA RI, "Untuk menghasilkan dan melahirkan manusia yang memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap Hukum dan HAM, Lingkungan Hidup, Bencana Alam, Kesehatan, Pendidikan serta Sosial Budaya yang tumbuh berkembang di tengah-tengah masyarakat, "disampaikan Ketua Umum BPKPNPA RIDrs TB Rahmad Sukendar,SH,MH,  kepada Redaksi Moltoday.com, Jum'at (28/12) sekira 09:35 Wib.

Sukendar menambahkan, bantuan yang di salurkan kepada korban bencana Tsunami Selat Sunda antara lain indomie, gula, kopi pakaian bekas, dan obat obatan dan dari BPKPNPA RI. 

Ketua umum DPN TB Rahmad Sukendar juga telah memerintahkan kepada seluruh Jajaran BPKPNPA RI Provinsi untuk membuka Posko Bantuan bagi korban terdampak Tsunami Selat Sunda.

Write by Biro Humas
Editing/Posting by Redaksi
date (28/12) : 14.30 Wib
Komentar Anda

Berita Terkini