Kapolres Sergei Turut Mengantar Jenazah Jefri ke Rumah Duka

author photo
Jenazah Jepri Simaremare Korban Penembakan Brutal KKB Papua Tiba Di Rumah Duka

Ket Gbr : Kapolres Serdang Bedagai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu
Moltoday.Com - Sergai  |Sabtu, (8/11) sekira 09.30 Wib, suara sirene mobil ambulance memecahkan suasan histeris di rumah orang Jefri.[cut]


Kedatangan Jenazah korban hingga sampai ke rumah duka dikawal ketat oleh Polres Serdang Bedagai dibantu TNI, Sabtu (8/12) sekitar pukul 09.30 Wib.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu yang turut mengantarkan jenazah korban ke rumah duka turut berbelasungkawa dan terlihat menitikkan air mata.

Kapolres Serdang Bedagai saat tiba di rumah duka.
Pantauan wartawan di rumah duka, seluruh keluarga meratap tangis (mangandungi). Semua seakan tak terima nasib tragis yang dialami Jefri. Mereka semua histeris dengan berkata-kata dalam bahasa daerah (batak). Terlihat juga orang tua korban yakni Joel Simare-mare kerap memegangi peti jenazah anaknya sambil menangis terisak-isak, karena tidak menyangka anaknya meninggal di usia yang masih muda. 

Hal serupa terlihat di kediaman keluarga korban yang spontan menjerit histeris ketika peti jenazah korban tiba. Suasana tangis yang memekik membuat semua yang datang tak dapat menahan air mata..(Mend)
Komentar Anda

Berita Terkini