Mesjid Taufiq Bersih Lingkungan Dan Narkoba

author photo

Moltoday.com-Medan   |Gotong Royong merupakan tradisi warisan Leluhur Nenek Moyang bangsa Indonesia di dalam mengerjakan suatu pekerjaan yang besar dan rumit, hal inilah yang harus di jaga hingga akhir zaman oleh seluruh elemen masyarakat baik di Kota maupun di Desa. Hal inilah yang dilakukan oleh Satnarkoba Polrestabes Medan yang bekerja sama dengan Camat, Lurah, dan Kepala lingkungan di wilayah Medan Perjuangan, kota Medan , Sabtu (1/12) sekira pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA : AKBP Raphael Mengajak Warga Mesjid Taufik Bersih Lingkungan dan Bersih Narkoba

Dengan melakukan aksi Gotong Royong dan Sosialisasi  bahaya narkoba dkepada seluruh masyarakat Jl. Masjid Taufiq Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan."Kami sangat apresiasi gagasan bersih kampung Narkoba dan dirangkai dengan kegiatan Gotong Royong bersama seluruh masyarakat, baik itu Camat, Lurah, Kepling dan BKM Masjid Taufiq yang secara sukarela turun langsung ke kawasan yang dianggap rawan peredaran narkoba di wilayah ini, dan tak lupa juga apresiasi buat para penggiat anti narkoba yang juga hadir hari ini, diantaranya AMAN RI, GIAN, SEGAN, LRPPN, GRANAT, Koramil, OKP, yang tiada henti selalu mendukung program Kapolrestabes Medan di dalam memberantas peredaran Narkoba ini", ujar AKBP. R.S.C Priambodo. SIK selaku Kasat Narkoba Polrestabes Medan saat memberikan pengarahan. 


"Kami sangat senang dengan kegiatan ini,biar lingkungan kami ini bisa bersih dari narkoba. Pagi, siang dan malam kami cemas takut anak dan keluarga kami terikut dengan mereka, apalagi mereka menjual barang haram itu sudah terang-terangan di tempat umum, iihh kayaknya mereka tak takut sama siapapun "kata R br Gultom salah seorang warga Tegal Rejo masjid Taufiq kepada awak media ini. 

Menanggapi apa yang di sampaikan Kasatnarkoba, Camat Medan Perjuangan F. Matondang mengatakan, "saya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolrestabes khususnya Kasatnarkoba yang mau hadir hari ini di tengah-tengah masyarakat  lingkungan kami ini, yang mana dengan kegiatan Gotong Royong dan bersih kampung Narkoba di sekitar masjid Taufiq ini kedepannya menjadi daerah yang aman, bersih dan tenteram, sehingga tercipta suasana yang kondusif dan damai menjelang Pilpres dan Pilcaleg ",ucapnya.(AMS)
Komentar Anda

Berita Terkini