Moltoday

Kasubag Humas RSUD H Adam Malik : Semua Sudah Kita Jelaskan Kepada Tim Ombudsman

BERITA MOLTODAY author photo

Moltoday.com -  Medan |Kasubag Humas RSUD H Adam Malik menyebutkan, Pelanggaran kesiapan 24 jam pada kunjungan sidak tim Ombudsman RI Perwakilan Sumut sudah dijelaskan alasannya.  

" Saat kunjungan sidak dari tim Ombudsman Perwakilan Sumut sudah dilayani dengan baik oleh Manager On Duty kita, dan yang disebutkan sebagai pelanggaran juga sudah dijelaskan alasannya ", Ucap Rosa Simanjuntak Kasubag RSUD H Adam Malik melalui Whatsapp kepada redaksi Moltoday.com, Jum'at (07/12/18),sekira 19.00 Wib.

BERITA TERKAIT : Ombudsman RI Sumut Sidak RSUD H Adam Malik Terkait Pelayanan

Lanjut Rosa mengenai pusat informasi, petugasnya dijaga 24 jam oleh operatornya. Rosa juga menyebutkan, mengenai kamar mandi di ruang rawat inap yang tidak berfungsi. Akan lebih baik kalau disebutkan dimana tepatnya, agar mudah kami cek dan tindaklanjuti

Prihal mengenai biaya dan jangka waktu layanan yang tidak dipampangkan, Rosa menjelaskan, " semua informasi itu tidak mungkin dipampangkan karena terlalu banyak. Rumah Sakit  berbeda dengan layanan publik lain, tindakan medis yang kita lakukan sangat banyak, tidak mungkin dipampangkan satu persatu. Jadi untuk masalah biaya, pasien bisa langsung mendapat kan informasi nya lewat kasir 24 jam yang ada di IGD, sedangkan untuk jangka waktu layanan bisa langsung ditanyakan ke Dokter yang bertugas menangani pasien ", ujarnya. 

Kasubag Humas RSUD H Adam Malik menambahkan, di IGD untuk Dokter Spesialis standby 24 jam setiap harinya.

" Semuanya sudah kita jelaskan kepada tim Ombudsman semalam, Karena kita punya Manager On Duty kalau malam sampai pagi, untuk memastikan kualitas pelayanan tetap terjaga walaupun tengah malam",Tutup Rosa.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini