Kapolda Sumut “ Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH ,MH Hadiri Resmian Jalan dan Jembatan Penghubung Deli Tua Dengan Namorambe

author photo

MEDAN,MOLTODAY.COM |Kapolda Sumut “ Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH ,MH Hadiri Peresmian Jalan dan Jembatan Penghubung Deli Tua Dengan Namorambe di Komplek Medan Resort City, Jl. Karya Jaya, Gedung Johor, Medan Johor, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,  (27/1/19) Pukul 10.00 wib.

BACA JUGA : Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH,MH Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A 2019

Hadir juga dalam kegaitan tersebut yakni “  Irwasda Polda Sumut,  PJU Polda Sumut ,  Kapolres/tabes Sejajaran  Polda Sumut , Direktur Utama PT Bale Dipa Aruna / Rudy Antoni,  ST , Wakil Bupati Deliserdang , Walikota Medan , Camat Deli Tua , Camat Namorambe , Masyarakat Kecamatan   Namorambe dan Deli Tua sekitar 1.500 Orang. 

Rangkaian kegaitan peresmian jembatan tersebut terdiri dari “ Pembukaan ,  Tarian Sambutan , Doa Bersama , Sambutan Direktur Utama  PT Bale Dipa Aruna ,  Tarian Multi Etnis ,  Sambutan Wakil Bupati Deli  Serdang ,  Sambutan Kapolda Sumut , Ceremonial Peresmian Jembatan , Penandatanganan Prasasti , Pemberian sembako , Makan Siang , Hiburan,  Lucky Draw .

Dalam kata sambutara Sambutan Direktur Utama PT Bale Dipa Aruna mengatakan “  Assalamualikum Wr Wb, dan Salam Sejahtera bagi kita semua, yang saya hormati bapak Kapolda Sumut, Bapak Wakil Bupati Deliserdang, Bapak Wali Kota Medan, berserta Pejabat Utama Polda Sumut, dan Seluruh Masyarakat sekitar yang berkenan hadir di tempat ini, untuk melihat dan mensukseskan Peresmian Jembatan Penghubung Antara Kec Namoramber dan Kec Delitua.

- Terima kasih yang sebesar-sebernya kepada bapak Kapolda Sumut, atas kesedian untuk hadir di acara ini, bahwa kami melihat masyarakat harus memutar jauh untuk menuju jalan Hamid, ataupun sebaliknya ke jln Karya Jaya, dengan upaya keras masyarakat dan Menejemen PT Bale Dipa Aruna serta dukungan dan bantuan pihak Kepolisian, Proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan dapat dipergunakan dengan baik.

- Dengan terbangunnya jembatan ini dapat membuka akses kegiatan masyarakat umum, dan dapat membangun perekonomian didaerah ini.

- Saya juga mengajak masyarakat bersama TNI dan Polri untuk menciptakan stabilitas keamanan didaerah ini dan siap mensukseskan Pemilu 2019 .

Selanjutnya  kata Sambutan Wakil Bupati Deli Serdang “  Assalamualikum Wr Wb yang saya Hormati Bapak Kapolda Sumut, Walikota Medan, dan Pejabat Utama Polda Sumut, berserta seluruh masyarakat Kec Delitua dan masyarakat kec Namorambe, yang berkenan hadir di tempat ini.

- Kita semua merasa gembira dan bangga peresmian Jembatan dan jalan Penghubung antara Kec.  Delitua dan Kec.  Namorambe oleh bapak Kapolda Sumut.  Saya mengucapaakan terimakasih kepada Bapak Kapolda atas kesediaan meresmikan Jembatan dan jalan ini. 

- Jembatan ini tidak hanya menghubungkan dua wilayah namun Jembatan penghubung ini juga menghubungkan dua Polres antara Polrestabes Medan dan Polres Deli Serdang

Jembatan ini juga akan diserahkan kepada pemerintah sebagai aset pemerintah Kab.  Deliserdang. 
- Saya mengucapkan banyak terimakasih atas pembangunan jembatan ini karena akan memperluas aksesibilitas daerah dan juga dapat menjadi pengurai kemacetan di dareah ini,  saya juga mendukung pembangunan ini selain telah menunjukkan partisipasi membangun jembatan dan perumahan dengan konsep yang menyejukkan.

- Saya berharap PT.  Bale Dipa Aruna ini dapat menjadi contoh karena masyarakat deliserdang terdiri dari berbagai etnis. Deliserdang tetap akan menjaga stabilitas kamtibmas.

Dalam kedatangan nya Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH Mh mengatakan “ Assalamualikum Wr Wb yang saya hormati kita semua yang hadir di tempat ini, dan tak lupa pula kita ucapkan syukur Alhamdullilah karena atas karunia Allah SWT kita masih diberikan kesehatan, untuk mengikuti acara peresmian jembatan di tempat ini.

- Saya hari ini merasa bahagia sekali berada di tempat ini, bergambung bersama masyarakat, karena dengan kebersamaan kita akan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan kita masing-masing.

- Sebenarnya setiap kita ini adalah Polisi, karena kita kita sendiri yang akan menjaga keamanan diri yang merupakan tanggung jawab diri kita sendiri.

- Jumlah TNI dan Polri itu sedikit bila dibanding dengan jumlah penduduk Sumatera Utara, oleh karena itu marilah sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban, jangan mau diadu domba, jangan mau ditunggangi, jangan percaya dengan berita hoax atau tidak benar, cerna terlebih dahulu berita tersebut, jangan asal menerima berita yang belum tentu benar.

- Saya berharap saudara- saudara agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera autara ini.

- Dengan diresmikannya jembatan penghubung antara Kecamatan Namorambe dengan Kecamatan Delitua akan membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat, karena akses jalan sudah terbuka, namun keamanan dan ketertiban harus lebih ditingkatkan lagi.

- Jalan dan jembatan adalah ini merupakan kontribusi dari PT.  Bale Dipa Aruna kepada pemerintah dan diharapkan akan meningkatkan nilai kawasan tanah dan bangunan di tempat ini.

- Kami atas nama Pemerintah dan Kepolisian mengucapkan terimakasih kepada PT.  Bale Dipa Aruna atas pembangunan jalan dan jembatan ini, kiranya dapat bermanfaat bagi kita semua.

Selanjutnya  Dalam kegiatan tersebut diadakan penandatanganan prasasti, pengguntingan pita dan pelepasan burung dalam rangka menjaga kelestarian satwa serta pemberian sembako kepada 1.500 orang.(rel)

Posting: Leo depari/Kord.Daytv
Komentar Anda

Berita Terkini