Media Online Grup

Media Online Grup

Rutan Labuhan Klas II B Komitmen Menuju Roll Model Nasional

author photo
Ket Foto : Kepala Pengawasan Rutan (KPR), Erwin Siregar


MEDAN,
MOLTODAY.COM  |
Rumah tahanan (Rutan) Klas II Labuhan di tahun 2018 sudah berkomitmen menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), disampaikan Erwin Siregar selaku Kepala Pengawasan Rutan (KPR)
 di ruang kerjanya saat disambangi tim redaksi Moltoday.com, Selasa siang (08/01/19).[cut]


"Kami selaku unit kerja pelayanan sudah berkomitmen melaksanakan program yang dicanangkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Ombudsman yang menjadi role model nasional, "tukas Erwin.

Erwin menambahkan, bahwa komitmen tersebut untuk menghilangkan penilaian dan prasangka buruk masyarakat yang ingin berkunjung ke Rutan.

"Kami hanya ingin menunjukkan walaupun dana yang kami terima terbilang minim, namun kami ingin menunjukkan  komitmen dan dedikasi menjadi abdi negara yang jujur", ujar Erwin.

Tambah Erwin, Kepala Rutan (Ka Rutan) Bapak Nimrot Sihotang juga tegas dalam hal role model nasional yang sudah di canangkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men PAN-RB) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Ombudsman.

By Tim Redaksi
Komentar Anda

Berita Terkini