Akhirnya Korban Hanyut Di Lau Biang "Ditemukan"

author photo
Ket foto 
kondisi korban saat berada di ruang jenajah RSU Kaban jahe
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988


Pencarian korban juga melibatkan Paranormal karo (Guru Simeteh Wari) 

Publisistik  : Rianto G
Editor           : Rianto/Redaksi

KARO,MOLTODAY.COM   |Setelah melewati yang proses panjang, akhirnya Lala Pranata Milala (16) korban hanyut warga desa Biak Nampe, kecamatan munte, kabupaten Karo, yang diketahui masih seorang pelajar di SMK N 1 Merdeka kelas 1, ditemukan tim Basarnas, pada Rabu (27/02) sekira 16:30 Wib.

Lala diketahui informasinya adalah korban hanyut akibat sepeda motor yang ditungganginya menabrak tembok pembatas jembatan di Lau Biang Desa Kandibata, Kecamatan Kaban Jahe. Proses pencarian korban juga hingga melibatkan Paranormal karo (Guru Simeteh Wari) dan warga sekitar, tim Basarnas, PMI serta di bantu TNI dan Polri.

BACA JUGA


Lokasi penemuan mayat korban kurang lebih 100 meter dari posisi awal korban jatuh ("dibawah jembatan Lau Biang") dan dalam kondisi sudah tak bernyawa, dengan tubuh korban sudah membengkak dan sekujur tubuh korban telah mengelupas. Hal tersebut di katakan, Milja sembiring milala (46), warga Kaban Jahe, supir ambulan yang mengantar kan jenazah yang juga Masih punya hubungan keluarga dengan korban saat di temui awak media di ruangan kamar jenazah RSU Kaban Jahe.

Tampak Isak tangis  kerabat, sahabat dan keluarga korban hanyut atas nama lala milala  pun tak terbendung, di luar  ruang jenajah Rumah sakit umum Kaban Jahe, "setelah di bersihkan dan dilakukan VER,  korban rencanaya akan di bawa ke kampung halaman nya di Desa Biak Nampe , Kecamatan Munte," kata salah seorang perawat jaga yang bertugas di ruang jenazah.
Komentar Anda

Berita Terkini