Antasipasi Banjir, Danramil 05/MB DIM 0201/BS, Ajak Warga Bergotong Royong di Seputaran Sungai Deli

author photo

Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988

Danramil 05/MB himbau Warga agar tidak membuang sampah ke sungai

Publisistik  : Bernard M
Editor          : Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   | Personel Koramil 05/MB Kodim 0201/BS melakukan gotong royong membersihkan sampah bambu dan kayu yang menumpuk di aliran sungai Deli yang berbatasan dengan Kelurahan Anggrung dan Kelurahan Darat Kec.Medan Polonia pada Sabtu (23/2) pagi sekira 08:30 Wib hingga selesai.




Kegiatan yang dilakukan bersama warga, dalam upaya mengantisipasi banjir dari aliran sungai Deli akibat tumpukan sampah-sampah pada musim hujan. 

" Kegiatan gotong royong bersama warga membersihkan sampah hasil rumah tangga dan rumpun-rumpun bambu serta kayu, agar memperlancar aliran sungai Deli, sehingga pada musim hujan, volume air sungai Deli tidak meluap karena sampah ", kata Danramil 05/MB Lettu Inf Edi Hutabarat yang turut serta dalam kegiatan.

Danramil 05/MB juga mengimbau, agar warga tidak membuang sampah ke aliran sungai, buanglah pada tempat penampungan sementara, karena akan mengakibatkan banjir.

Komentar Anda

Berita Terkini