Breaking News...!, Viral, Warga Desa Gunung Melayu Keracunan Makanan

author photo
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988

Habis Makan Mie Basah, terasa pusing, Muntah dan badan lemas


LABURA,MOLTODAY.COM  | Viral...!! Sekitar 40 warga di Desa Gunung Melayu, Dusun 6 Tegalego Kec Kualuh Selatan, Labura, keracunan makanan yang dikonsumsi warga pada saat akan melaksanakan perwiritan di rumah ibu Ririn, Selasa (26/2) sekira 16:00 Wib.

Sumber Medsos Facebook #sekitarlabura menyebutkan, "dari dari keterangan kak Dika Yunanda, warga keracunan makanan di sebabkan oleh mie basah atau mie kiloan yang mereka konsumsi. Setelah mereka selesai mengkonsumsi makanan, para ibu perwiritan terasa pusing, lalu muntah-muntah, dan badan terasa lemas".

Mei kuning tersebut di beli dari salah satu kedai warga Dusun Tegallego, dan pengakuan pemilik kedei, mie tersebut dibelinya dari pasar (pajak) di Aek Kanopan.

Ke 40 korban keracunan, saat ini  berada di larikan ke Puskesmas Gunting Saga dan sebagian di bawa ke RSUD Aek Kanopan guna perawatan intensif.

Dalam kejadian ini, petugas sedang menyelidiki penyebab makanan ini, apakah dari kandungan mie nya, atau ada penyebab lain.

Sumber : #SekitarLabura
Komentar Anda

Berita Terkini