Dua Siswi SD RK Paulus Ramunia Maju ke Tingkat Kabupaten Olimpiade Sains Nasional

author photo


Dilaporkan : Despita Munthe
Editor          : Despita/Redaksi

DELSER,MOLTODAY.COM  Destri br Siringoringo dan Jessica br Ambarita siswi kelas V SD RK Paulus Ramunia Maju bertarung ke tingkat Kabupaten setelah menang bertarung di tingkat Kecamatan kejuaraan Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang diadakan pada Sabtu (09/02/2019) lalu.

BACA JUGA :





Kepala Sekolah SD RK Paulus Ramunia, Justin Lingga,Spd menghantarkan langsung kedua siswinya ke Bimbingan selama 2 (hari) pada Selasa dan Rabu, 19/2/2019 dan 20/2/2019 di Lubuk Pakam.

Justin Lingga,Spd mengharapkan agar kedua siswinya yang mewakili sekolah RK Paulus Ramunia ini Sukses dan dapat meraih kejuaraan di tingkat Kabupaten dan Provinsi nantinya yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Deli Serdang.

Kejuaraan Olimpiade Sains Nasional (OSN) digelar untuk mengembangkan Prestasi anak anak sekolah dasar dalam bidang Ilmu Pengetahuan Alam.

Terpisah, Ketua Penyelenggara Kecamatan Beringin, Darson Sinaga,Spd membenarkan bahwa seleksi pemenangan ini murni diselenggarakan dengan ajang uji tes kemampuan untuk memberi semangat belajar Siswa.
Komentar Anda

Berita Terkini