Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Diskominfo Medan

Diskominfo Medan
Idul Adha 1440 H 2019

Hanya Masalah Sepele, Nyawa Ivan "Melayang"

author photo
Ket foto 
Personil Polsek Simpang empat saat mendatangi TKP dan menemukan korban Ivan Waruwu sudah tak bernyawa
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988

Korban kena luka tusuk, meninggal ditempat

Publisistik  : Rianto G/Tim
Editor          : Rianto/Redaksi

KARO,MOLTODAY.COM   | Bentrok fisik yang terjadi di salah satu warung kopi, mengakibatkan pemuda yang berusia 23 tahun ini yang kesehariannya sebagai petani, akhirnya roboh dan meregang nyawa.

BACA JUGA :
Akhirnya Korban Hanyut di Lau Biang Ditemukan 

Kejadian yang bermula, informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dari salah seorang saksi Anderson Sembiring warga setempat, pada Selasa (26/2), sekira 20:00 Wib, Pariko Ginting (pelaku) singgah di salah satu warung kopi Teger milik Ajeb Peranginangin (41) hendak meminum kopi, Sagan Tanah, Jalan Tembus Karo-Langkat.

" Tak lama, Korban Ivan Waruwu (23) yang singgah berniat minum kopi, kemudian pelaku menanyakan, kenapa ?? kepada korban "Kenapa tidak kau jawab setiap kupanggil La'u sama kamu ??"  Namun korban tetap tidak menjawab, sehingga Pelaku meninju korban ", kata Anderson.

Aduk fisik pun tak terhindarkan. " Saya dan teman lain nya sempat melerainya, namun emosi korban dan pelaku tak berhenti begitu saja, kejadian serupa terulang kembali setelah di lerai, korban kembali memukul pelaku, sehingga pelaku kembali memukuli korban dan bergumul ", sambung Anderson dalam keterangannya.

Beberapa saat setelah pergumulan terjadi, saksi mata Anderson dan pelanggan warung menemukan korban Ivan Waruwu telah berdarah dengan luka di perut samping kanan, hidung mengeluarkan darah dan di bagian perut korban tampak bagian usus keluar tepatnya dibagian perut sebelah kanan.

" Korban meninggal ditempat kejadian dengan luka bekas benda tajam pada Perut sebelah kanan dibawah rusuk, dada atas puting sebelah kiri, dada samping puting sebelah kiri, otot lengan tangan kiri belakang mengalami luka lecet dan mengeriput di jari jempol tangan kanan ", kata Anderson.

Lanjut Anderson, dalam kejadian tersebut, warga lain yang melihat kejadian melaporkan kepada Kepala Desa Sigarang-garang Andreas Tarigan, selanjutnya Kepala Desa melaporkan ke Polsek Simpang Empat. Tak lama, Kanit Reskrim, Kanit Ik, dan Anggota lainnya, langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekira 23:15 Wib.

Kapolsek Simpang Empat Iptu Dedy Ginting SH kepada awak media. membenarkan, saat dikomfirmasi awak media, "
"Kami sedang mengambil keterangan saksi, dan korban sudah di evakuasi ke RSU Kaban Jahe untuk VER, selanjut nya petugas mengejar Pelaku yang saat ini masih buron," Beber Kapolsek.

Pelaku dan korban masing-masing warga Sagan Tanah Jalan Karo-Langkat.
Komentar Anda

Berita Terkini