Media Online Grup

Media Online Grup

Haris Tambunan Roboh Terkena Dua Liang Di Dadanya, Pelaku Rudi Sibarani Sempat Sporing

author photo
Baca Info Berita Hangat Lainnya......Mau kirim berita dan iklan usaha..?,kirimkan ke : 0813 7575 5988
Ket foto
Haris Tambunan (30) korban tersungkur bersimbah darah ditikam Rudi Sibarani, Sabtu (23/2)

Usai menghujamkan belatinya, Pelaku sempat sporing

Publisistik : Despita/Andriyas
Editor         : Redaksi

DELSER,MOLTODAY.COM  | Berawal dari pertengkaran, Haris Tambunan (30) akhirnya roboh ditikam Rudi Sibarani (30). Mengenai dada dua liang, Haris roboh bersimbah darah, Sabtu (23/2).

Informasi yang dihimpun awak media ini, Haris (korban) dan dan Rudi (pelaku) merupakan warga kampung bersama di Lubuk Pakam Deliserdang,Sumut. Diduga Pelaku sudah mempersiapkan rencana untuk menghabisi korbannya. Sebab dalam pertikaian tersebut Rudi (pelaku) langsung menghujam sajam (red "pisau") ke dada Haris (korban).

Usai menikam, pelaku langsung melarikan diri, sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Grand Medistra oleh warga untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Lubuk Pakam, Akp Gudo Siswoyo, SH., melalui Kanit Reskrim Erwin membenarkan kejadiannya, saat dihubungi awak media ini.

" Kami sedang menjenguk korban di Rumah Sakit, sementara tersangka sudah kami amankan. Mengenai motif penikaman masih dalam penyelidikan ", pungkasnya.

Terkait kasus ini sudah ditangani Polsek Lubuk Pakam, sementara kondisi korban cukup kritis, sehingga terpaksa dilarikan ke RSU H Adam Malik, malam harinya.  
Komentar Anda

Berita Terkini