Berikut Masing-masing Peran 4 Pelaku Yang Mengakibatkan Joni Pernando dan Stefan Meregang Nyawa

author photo
Baca Info Berita Hangat Lainnya......Mau kirim berita dan iklan usaha..?,kirimkan ke : 0813 7575 5988
Teks foto
Empat Pelaku Penganiayaan Joni dan Stefan yang diamankan Satreskrim Polrestabes Medan

Publisistik : Edy S
Editor        : Redaksi 

MEDAN,MOLTODAY.COM  | Keberhasilan Tim Pegasus Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan telah meringkus 4 (empat) Pelaku Security Universitas Negeri Medan (Unimed) diduga melakukan penganiayaan terhadap Joni Pernando Silalahi (30) dan Stefan Samuel Hamonangan Sihombing (21) hingga meregang nyawa, belumlah rampung.

BACA JUGA :


Dari keterangan Polisi yang dihimpun, ke empat Pelaku yang diringkus masing-masing mempunyai peran, yakni M Arya Prasta (22) Warga Jalan Sutomo Ujung, Gang Yahya No.19 Kelurahan Gaharu, Medan Timur, berperan menendang, menginjak dan memborgol kedua korban di portal dan membawa korban Joni dari Portal ke Pos 111.

Pelaku bagus Prayetno (18), warga Jalan Psr IX, Gg.Mawar Kelurahan Percut Seituan berperan memiting dan membenamkan kepala korban Stefan ke aspal, selanjutnya M Abdul Kadir (21) warga Jalan Marelan Psr II Barat,Gg Berani, Kel.Terjun, Medan Marelan berperan membawa korban Joni dari Portal ke Pos 111 sambil menendang.

Pelaku Feri Zulham (26) warga Jalan Pancing I, Link V Mabar Hilir, saat kejadian berperan memukul korban di Pos 111.

" Ke empat Pelaku tersebut ditangkap pada Rabu (20/2) sekira 22:00 Wib ", pungkas Kasatreskrim Polrestabes Medan Akbp Putu Yudha Prawira.
Komentar Anda

Berita Terkini