Meriah, HUT Forum Pos Paud di Semarang

author photo
Mau kirim berita dan Iklan Usaha Anda, Kirim ke : 0813 7575 5988
Teks foto
LOMBA EDUKASI: Suasana anak~anak paud peserta lomba memadati Gor Satria, Sabtu (23/2).FOTO: IST/MOLTODAY.COM



Publisistik : Vand DeVasa

Editor         : Redaksi

SEMARANG,MOLTODAY.COM  | Memperingati HUT ke~8 Forum Pos Paud (FPP) Kota Semarang, berbagai kegiatan digelar di Gor Satria, Sabtu (23/2). Berbagai lomba didukung PT Millinneum Pharmacon Internasional (MPI) Tbk dengan produk multi vitamin C Gummy Citrex Upin Ipin.

Ketua FPP Kota Semarang, Umi Zubaidah Spd mengatakan, ada berbagai lomba di antaranya kegiatan festifal kreasi batik Semarangan bagi peserta didik dan kader Pos Paud Kota Semarang.

"Kemudian ada tes kanker serviks dan kebersihan sampah bersama," ujarnya didampingi Lukman Hakim panitia dan tim Pokja II Kota Semarang.

Umi mengatakan, acara ini adalah sasarannya tetap edukasi dan pesertanya luar biasa anak paud sebanyak 700 se Kota Semarang. "Harapannya kegiatan lomba ini bisa melahirkan budaya kita sendiri cinta dengan batik. Tadi pola canting membatik juga ada pelatihnya dari mangrove," ujarnya.

Senior Manager PT MPI Tbk Dedi Kurnia Martadiredja berterima kasih mendapat kepercayaan mendukung HUT FPP Kota Semarang. "Kami memang sering safari ke kota-kota besar di Indonesia, kerjasama dengan dinas dukung edukasi acara," pungkasnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini