Media Online Grup

Media Online Grup

Pantai Tanjung Ledong Menyimpan Destinasi Wisata Yang Indah

author photo
Foto Ficky

Penulis : Ficky
Editor  : Redaksi Moltoday.com

Keindahan tepi pantai yang nyaman dengan sambutan suara gemuruh ombak yang indah, mengantarkan tubuh membeku terpesona akan keindahannya, udara yang segar yang diolah pernafasan suatu anugrah yang begitu besar dari Sang Pencipta buat umatnya.

Setiap insan yang bernafas dari ciptaan TUHAN yang sempurna selalu mengidamkannya dan haus akan mencari tempat-tempat tersebut. Salah satu keberadaan pantai di pesisir Labura, Pantai Basudakho Desa Simandulang Kec Kualuh Ledong, suatu destinasi wisata di Labuhanbatu Utara yang sangat apik nan elok.

Akses menuju kelokasi ini dari simpang Sukarame menuju Tanjung Ledong dan dari simpang Tanjung Pasir Gunting Saga, menuju Teluk Pule lanjut lagi sampai ke Desa Simandulang. Namun jarak tempuh menuju kemari membutuhkan waktu 2 sampai 3 jam lamanya.

Tapi sayangnya medan tempuh menuju Desa Simandulang Kec Kualuh Ledong yang menyimpan destinasi wisata yang sangat indah masih terbilang belum memadai alias jalan masih rusak.

Harapannya pihak Pemerintah Kabupaten ini dapat memperhatikannya dalam membangun insfratruktur jalan lebih membaik dan merata sampai ke desa desa, sehingga kekayaan wisata yang terkandung di Labura dapat menghadirkan pendapatan Daerah.

BACA JUGA:
• Batu Sinallung Peninggalan Legenda Hulumbe si Manusia Raksasa di Desa Halimbe Kec.Aek Natas Labura, Sumut

• Trip Uji Wisata Adrenalin "Air terjun Parapat" di Labura, Sumatera Utara

#Sekitarlabura


Komentar Anda

Berita Terkini