Persiapan Deklarasi dan Pelantikan DJMM Permai Prov.NAD, Sumut dan Riau

author photo
Baca Juga Berita terhangat : 4 Diduga Pelaku Penganiayaan Pernando dan Steven Diringkus Polisi, .......Mau pasang Berita dan Iklan.??, kirim ke : 0813 7575 5988

DJMM Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin Pilpress 2019

Publisistik : Bernard M
Editor         : Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  | Melihat dari perubahan Indonesia menuju kemajuan dan kemakmuran dalam pembangunan selama kepemerintahan Presiden Joko Widodo, sepantasnyalah Rakyat Bangsa Indonesia mendukung kembali Jokowi memimpin Indonesia dua periode.



Hal ini disampaikan Lambok Benediktus Hutasoit selaku Ketua Panitia Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Daerah Organ Relawan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin Menang (DJMM) Prov.NAD, Sumu dan Riau disela-sela persiapan yang direncanakan akan dilaksanakan esok, Minggu (24/2/2019) yang dimulai sekira 13:00 Wib bertempat di Lapangan Bola Pondok Seng Helvetia Jalan Pringgan.

BACA JUGA  :

Dalam persiapannya tersebut turut hadir Prof DR Arif Sugiarto, SH, MH, LLM sebagai penanggungjawab DJMM, utusan Jakarta. Beliau yang kesehariaanya juga sebagai guru besar UI pada Hukukm Ahli Tanah menyampaikan wejangan dan masukan pada persiapan pelaksanaan esok bersama pengurus lainnya dan juga hadir pengurus utusan Binjai Langkat.

Suasana kekeluargaan, para pengurus nyambi ngopi bareng merampungkan persiapan pelaksanaan yang akan digelar pada Minggu (24/2) esok.

Lambok selaku ketua panitia mengatakan keyakinan dengan persiapan yang matang dan tempat yang disediakan, ditargetkan ribuan massa akan memenuhi Lapangan Bola Pondok Seng Helvetia pada pelaksanaan Deklarasi dan Pelantikan Massal Pengurus Daerah Organ Relawan Jokowi-Ma'aruf Amin Menang di tingkat Prov.NAD, Sumut dan Riau esok hari.

Ir. Sahat Pasaribu, M.Pd selaku Ketua Umum DJMM melalui Ketua Panitia Pelaksana Lambok Hutasoit juga menyampaikan, Jokowi-Ma'ruf adalah satu-satunya jalan menuju perubahan Indonesia maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong dan merupakan pasangan Umarah dan ulama yang memiliki pengalaman Indonesia bersih, merakyat dan kerja nyata, serta memiliki integritas track record yang jelas yang mampuni akan membawa Indonesia menjadi negara maju dan mandiri.

" Oleh karena itu Kami relawan DJMM Permai Prov.NAD, Sumut dan Riau sebagai bahagian anak bangsa Indonesia dari berbagai suku dan agama, siap bersatu dan berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April 2019 mendatang, hanya satu kata #2019 tetap Jokowi Presiden ", pungkas Lambok.






  
Komentar Anda

Berita Terkini