Prof Arief : "Jokowi Satu-satunya Presiden Yang Melaksanakan Reforma Agraria" Pada Deklarasi dan Pelantikan DJMM Permai.

author photo
Ket foto:
Guru besar Univ Indonesia (UI) 
hukum pidana hukum agraria hukum pertanahan, Prof DR Arif Sugiarto, SH, MH, LLM
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988

Reforma Agraria harus dilaksanakan


Publisistik  : Bern M
Editor         :  Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  | Melihat dari perubahan Indonesia menuju kemajuan dan kemakmuran dalam pembangunan selama kepemerintahan Presiden Joko Widodo, sepantasnyalah Rakyat Bangsa Indonesia mendukung kembali Jokowi memimpin Indonesia dua periode.


Hal ini tertuang dalam pelaksanaan Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Daerah Organ Relawan Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin Menang (DJMM) Prov.NAD, Sumut dan Riau pada Minggu (24/2/2019) yang dimulai sekira 13:00 Wib bertempat di Lapangan Bola Pondok Seng Helvetia Jalan Pringgan.

Dalam kesempatannya, Prof DR Arif Sugiarto, SH, MH, LLM sebagai penanggungjawab DJMM Pusat, yang kesehariaanya sebagai guru besar Universitas Indonesia (UI) hukum pidana hukum agraria hukum pertanahan ini menyampaikan bahwa DJMM sudah terdaftar pada Tim Kampanye Nasional kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

" Saya dikesibukan aktivitas kesehariannya, mampu meluangkan waktu di Tim Relawan Jokowi DJMM, sebab Jokowi Ma'ruf Amin adalah satu-satunya jalan perubahan menuju Indonesia maju mandiri berdaulat, bukan yang lainnya. Dan sudah terbukti ", tegasnya.  


TONTON VIDEO REFORMASI AGRARIA by Prof DR Arif Sugiarto, SH, MH, LLM











Komentar Anda

Berita Terkini