DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

RX King Kontra Toyota Kijang, Satu Korban MD

author photo
Ikuti terus informasi dan berita terhangat di Moltoday.com.....Dan Redaksi juga menerima kiriman informasi dan berita di sekeliling Anda, kirim ke : 0813 7575 5988
Hilang kendali, Wahyu terlempar dari sepeda motornya dan MD

Publisistik  : Bern M
Editor         : Redaksi

BATUBARA,MOLTODAY.COM  | Wahyu Suliwa (19) warga Pematang Kawat Desa Sukaramai Kecamatan Air Putih, Batubara meregang nyawa di tempat dengan kondisi paha kaki kanan robek dan remuk, siku kanan juga mengalami luka robek, beserta dada kanan luka robek, setelah sepeda motor yang ditungganginya menabrak mobil toyota kijang, pada Sabtu (23/2) malam, sekira 23:45 Wib.




Kepada awak media, Kasat Lantas Res Batubara, AKP Ferymon membenarkan telah terjadi insiden laka lantas Jalan Acces Road Inalum, tepatnya di dekat simpang ES, Dusun VII Desa Brohol, Kec.Sei Suka, Batubara yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Dari keterangan yang diambil dari saksi yang melihat, Siswanto (57) dan Suyatno (54), AKP Ferymon mengatakan, "Wahyu Suliwa (korban laka) dengan mengendarai sepeda motor RX King no.pol BK 2779 LI datang dari arah Kuala Tanjung menuju ke arah simpang Kwala. Diduga sepeda motor yang ditunggangi Wahyu balapan dengan kenderaan lain. Setiba di lokasi laka, mobil toyota kijang no.pol BK 1774 FT yang dikemudikan Suhendri (30) datang dari arah Simpang Kwala berlawanan arah. Disebabkan kecepatan tinggi, Wahyu tidak sempat mengelak dan menabrak bagian depan kanan minibus toyota kijang tersebut".

"Wahyu terlempar ke beram jalan dan meninggal dunia di tempat. Sedangkan Toyota Kijang yang dikemudikan Suhendri berhenti di badan jalan sebelah kanan dari arah Simpang Kwala",sambung AKP Ferymon.

Masih kata Kasat Lantas Res Batubara AKP Ferymon, kondisi toyota kijang mengalami kerusakan remuk sisi kanan depan, sedangkan sepeda motor yang ditunggangi Wahyu korban laka hancur.

" Kerugian materil sementara diperkirakan berkisar 5 juta", pungkasnya.    


Komentar Anda

Berita Terkini