Kepedulian Royana Marpaung Diapresiasi Camat Medan Helvetia

author photo
Akan terbit DeliNews.Net dan DeliNewsSimalungun...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988



Publisistik : Bernard Marpaung
Editor : Bern.M/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  | Kegiatan Jum'at Bersih dalam bakti sosial gotong royong yang dilakukan di Taman Baldes pada Jum'at (9/3) pagi yang dilakukan atas inisiator Royana Marpaung,SE, Anggota DPRD Sumut Komisi A diaperesiasi Camat Medan Helvetia Parlindungan Nasution,S.Sos,MAP.

"Ini dilatarbelakangi awalnya adalah adanya kepedulian dari ibu Royana Marpaung, yang Beliau juga adalah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kita sangat apresiasi, dan hari ini beliau punya kepedulian yang sangat tinggi. kebetulan Beliau pernah melihat lapangan ini dipergunakan oleh banyak masyarakat untuk kegiatan olahraga,"ucap Parlindungan.

BACA JUGA :
Anggota DPRD Sumut Komisi A, Royana Marpaung,SE Inisiator Baksos Jumat Bersih di Taman Baldes Medan Helvetia

Sambung Parlindungan Nasution, "Bagaimana Pak Camat kalau lapangan ini kita benahi sehingga bermanfaat untuk masyarakat,"Katanya meniru ucapan Royana Marpaung.

Parlindungan Nasution selaku Pemerintah Kecamatan menyambut baik atas kepedulian Royana Marpaung. "Atas nama Pemerintah Kecamatan sangat menyambut baik inisiatif kepedulian Ibu Royana Marpaung, sehingga lapangan ini nantinya mempunyai daya tarik,"ujarnya.

"Lapangan ini dan ini memang butuh perawatan, dan kita berharap mudah-mudahan banyak lagi ibu-ibu royana yang lain yang peduli, ya tapi untuk hari ini Beliau salah satunya yang punya inisiatif. Sehingga sekarang ini kita dengan seluruh jajaran ini untuk melakukan pembenahan pengecatan, karena kita lihat lapangan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di lokasi ini untuk kegiatan olahraga yang dampaknya nanti bisa memberikan peningkatan derajat kesehatan masyarakat",pungkas Parlindungan.


VIDEO SELENGKAPNYA


Komentar Anda

Berita Terkini