Kereta KA1722 Jatinegara-Bogor Terguling

author photo
Segera Online DeliNews.Net dan DeliNewsSimalungun...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik : Gugun Marpaung
Editor : Gugun/Redaksi

BOGOR,MOLTODAY.COM  | Kejadian naas sebuah Kereta Api jurusan Jakarta-Bogor mengalami kecelakaan di pintu perlintasan Kebon Pedes, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Minggu (10/3). 




Sejumlah gerbong Kereta yang terguling keluar lajur rel dan tampak tiang yang menimpa gerbong Kereta. Belum diketahui penyebab dan kronologi atas kejadian tersebut.

Dikutip dari akun Twitter@CommuterLine yang terverikasi, KA 1722 merupakan KRL jurusan Jatinegara-Bogor tersebut tertimpa tiang listrik aliran atas diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Dan saat ini sedang dalam proses evakuasi oleh unit terkait.

"#Infolintas#InfoAwal KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami kendala tertimpa tiang Listrik Aliran Atas (LAA) diantara Stasiun Cilebut-Bogor. Saat ini masih dalam proses evakuasi unit terkait,"tulisnya.

ISU KABEL ALIRAN ATAS BERGERAK



Dikutip dari akun @Harsaputra4, saat itu Kereta yang mengalami kecelakaan sedang mengantre di pintu perlintasan Kebon Pedes. Tiba-tiba penumpang melihat kabel aliran listrik atas bergerak sangat keras. Tak lama Kereta lantas berhenti.

"Kejadian jam 10:00 pas, kronologinya lagi antri perlintasan Kereta di Kebon Pedes Bogor, Tiba-tiba kabel atasnya goyang-goyang keras," Tulis @Harsaputra4

Penumpang yang saat itu meperkirakan, Kereta berhenti karena kabel tersebut nyangkut. Namun ketika dilihat, gerbong bagian depan sudah terbalik.

Sumber : TribunnewsBogor.com - Twitter@CommuterLine
Komentar Anda

Berita Terkini