Komisi D DPRD Kota Medan Minta DKP Perhatikan Perawatan Lampu Jalan

author photo
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik : A.1.Red
Editor : Amsari/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM   Ketua Komisi D DPRD Kota Medan, Abdul Rani meminta Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan, agar menambah dan memperbaiki lampu-lampu jalan di sejumlah titik di kawasan Kota Medan.

“Kita mau Pemko Medan menambah  atau memperbaiki lampu-lampu jalan di kawasan Kota Medan. Selain untuk penerangan juga indah dilihat jika malam hari,” kata Abdul Rani ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya di Komisi D DPRD Medan, Rabu (6/03).

Lanjutnya, "Selain terang ini juga untuk mengurangi tindakan kejahatan. Jika terang, maka orang yang akan melakukan tindak kejahatan pasti mengurungkan niatnya tersebut,” ujarnya.

Saat ini, lanjut orang nomor satu di Komisi D DPRD Kota Medan ini, tindakan kejahatan di malam hari marak terjadi. “Nah, untuk menguranginya lampu jalan harus diperbanyak. Makanya, DKP harus serius dalam hal ini,” tandasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini