Makam Op Namora Panaluan Akan Dijadikan Ikon Pariwisata Dengan Biaya Pembangunannya 250 Juta

author photo
Ket foto : Ketua Pembina DPP Namora Panaluan, Op.Marsahala Situmorang, didampingi penasehat Drs BP Harianja
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik  : Bern M/Leo D
Editor : Bern/Redaksi

MEDAN,MOLTODAY.COM  | Kurun waktu hampir 25 tahun makam Op.Namora Panaluan tidak rampung diselesaikan, dan tahun inilah saat nya di Kepemimpinan Ketua DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor, Mayor Jhonson Situmorang,SH., akan dirampungkan.

BACA JUGA :
DPP Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Menggelar Rapimnas 2019 


Hal itu disampaikan Ketua Pembina Op.Namora Panaluan, Op,Marsahala Situmorang usai pembukaan Rapimnas yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Pembina DPP Namora Panaluan, pada Kamis (7/3/2019) sekira 10:00 Wib bertempat di Suara Nafiri Convention Medan.

BACA JUGA :
Dua Pengusaha Batak Terkaya di Indonesia, Salah Satunya Asal Humbang Hasundutan.

Op.Marsahala Situmorang selaku ketua pembina juga mengharapkan nantinya, daerah sekitar makam Op.Namora Panaluan akan menjadi ikon Pariwisata di Samosir, Sumatera Utara.

BACA JUGA :
Jhonson Situmorang : Rapimnas Bertujuan Mengikat Rencana Kerja, dan Perkumpulan ini Sudah Terdaftar di Kesbangpol Prov.Sumut

"Dengan estimasi biaya pembangunan Makam Namora Panaluan sebesar 250 juta dan didukung daerah sekitar yang masih luas, maka diharapkan daerah tersebut akan menjadi ikon pariwisata,"ujarnya.


RELOAD VIDEO



Komentar Anda

Berita Terkini