Lima Ribuan Massa Padati Lapangan Sepakbola Limapuluh pada Millenial Road Safety Festival Kab.Batubara

author photo
Ikuti terus Info berita ter update di Moltoday.com...mau kirim berita kirimkan ke WA: 0813 7575 5988

Publisistik  : Bern M
Editor        : Redaksi

BATUBARA,MOLTODAY.COM  | Berkisar 5000, an massa memenuhi lapangan sepak bola Limapuluh Kabupaten Batubara pada acara Millenial Road Safety Festival Kab. Batubara Polres Batubara yang telah dilaksanakan pada, Jum'at (01/03/2019) dimulai sekira 07:00 Wib.



Millenial Road Safety Festival Kab.Batubara diisi dengan kegiatan-kegiatan perlombaan seperti, jalan santai, senam Kolosal, styling, dan hiburan serta Door Prize, juga Deklarasi Millenial.[cut]




BACA JUGA
Kapolda Sumut Bersama Ribuan Masyarakat Sumut Meriahkan Millennial Road Safety Festival Dilapangan Benteng Medan

Acara Millennial Road Safety Festival Polres Tanah Karo Sukses Digelar

Ribuan Masyarakat Madina Memadati Lapangan Pasir Putih Penyabungan Memeriahkan Festival Millennial Road Safety Festival 2019

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak masyarakat Kab. Batubara agar tertib berlalu lintas.

" Harapannya agar Kaum Millinel bisa menjadi Contoh dalam berkendara dan selalu Safety pada saat mengendarai Kendaraan bermotor roda dua maupun mobil, " sambungnya.

Dalam menjelang Pemilu April 2019 mendatang, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum juga mengajak agar turut mensukseskan Pilkada dan Pilpres 2019 di wilayah Kab Batu Bara agar berjalan aman damai dan sejuk.

"Saya mengajak seluruh kaum millenial yang berada di Kab Batu Bara agar menolak berita Hoax, Ujaran Kebencian dan Isu Sara agar senantiasa Wilayah Kab Batu Bara aman dan Kondusif, "ucapnya.

Kesempatan yang sama, Bupati Batubara, Ir.H.Zahir,M.AP., mengucapkan terimaksihnya kepada Kapolres Batubara yang telah terlaksannya acara ini dengan sukses dan meriah.

Zahir juga mengajak semua yang hadir untuk melawan Hoax dan tertib ber lalulintas. Dan juga mengajak hidup sehat dengan berolahraga.

Selanjutnya dilakukannya Deklarasi Millenial serta penandatangan bersama tertib Lalu Lintas Millineal road Safety Festival, serta pelepasan balon.

Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan yang hadir dari Isma KDI, Trio Omega dan Marsada Band. Ditambah dengan pertunjukan Pocil (Polisi Cilik), pertunjukan Marching Band, Pertunjukan Free style dan Door Prize.


Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Kab.Batubara Ir.H.Zahir,M.AP, Ketua DPRD Kab Batubara Selamat Arifin,SE,M.Si, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang,SH,M.Hum, Kacapdis Sumut Safri Musa, Tokoh Nasional yang dihadiri Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS, Dirut Pelaksana PT. Inalum Persero Kuala Tanjung Ogy Kosasi, Dandim 0208 Asahan diwakili oleh Pabung Mayor Inf. A.Manurung, Para PJU Polres Batubara, Para Kapolsek Sejajaran Polres Batubara, para SKPD Se Kab Batubara, Personil Polres Batubara, Personil Kodim 02/08 Asahan, Para Pelajar Se kabupaten Batubara, serta para Bikers se Kab.Batubara.

Acara beraksir dengan tertib dan meriah sekira 12:00 Wib, dan seluruh rangkaian kegiatan selesai dilaksanakan situasi berjalan aman dan tertib.
Komentar Anda

Berita Terkini