Media Online Grup

Media Online Grup

Ular Besi Kontra Avanza, Suami MD di Rumah Sakit

author photo
Segera Online DeliNews.Net dan DeliNewsSimalungun...Kirim info seputar berita, wisata, kuliner, promo, ke No Whatsapp : 0813 7575 5988


Publisistik : A.Mendrofa
Editor : Mendrofa/Redaksi

DELSER,MOLTODAY.COM  | Suami meninggal di Rumah Sakit, dan istri mendapatkan perawatan serius, ketika Mobil Toyota yang dikendarai sepasang suami istri ini berbenturan dengan Kereta Api Sri Bilah di lintasan Rel KA Sebidang Gang Bersama Lingkungan II, Kel.Tualang Kec.Perbaungan Kabupaten Sergai.

Kejadian sekira 11:37 Wib, Minggu (10/3), Mobil Toyota Avanza No pol BK 1844-JT, yang dikemudikan Muhammad Riduwan (34), PNS Dishub, Deli Serdang, domisili Dsn-V Gg. Amal Desa Patumbak-II, Kec. Patumbsk-II, Kab. Deli Serdang, ditabrak KA Sri Bilah yang datang dari Medan menuju Rantau Prapat. Turut bersama Riduwan, istrinya Tri Nurul (35), bidan di PTPN Tj. Morawa, sebagai penumpang.[cut]



BACA JUGA :
Kereta KA1722 Jatinegara-Bogor Terguling

Informasi yang dihimpun awak media, sepasang suami istri yang mengendarai mobil toyota avanza datang dari arah Desa Melati kebun menuju Kel.Tualang (keluar ke jalan). Saat melintas di Rel KA Sebidang, M.Riduwan suami Tri Nurul yang menyetir tidak memperhatikan KA Penumpang Sri Bilah dengan dimasinis Edi.P yang datang dari Medan menuju Rantau Prapat, sehingga tak terelakkan terjadilah tabrakan tersebut.

Akibat kejadian tersebut, mobil kenderaan yang dikendarai sepasang suami istri ini, terlempar dan kondisi bagian depan remuk dengan kondisi mobil terbalik.

Warga masyarakat sekitar langsung ramai berkerumun di lokasi kejadian, dan atas kejadian itu, Muhammad Riduwan mengalami luka pada bagian pipi kiri lecet, dada sakit, lengan kiri memar dan sempat dibawa ke RSU Melati Perbaungan, selanjutnya dirujuk ke RS Columbia dan infonya meninggal dunia di rumah sakit.

Sementara istrinya Tri Nurul mengalami luka pada bagian Dada, bahu kanan patah tertutup, telinga kiri koyak dan masih mendapat perawatan serius di RSU Melati Perbaungan.

Tampak Petugas Polantas yang mendapatkan laporan dari Warga Masyarakat sedang melakukan Cek dan olah TKP dan mengamankan Mobil Toyota Avanza ke Pos Lantas Sei Sijenggi.
Komentar Anda

Berita Terkini