Ketua DPW BPI KPNPA RI Sumut Menolak Tegas Aksi Gerakan People Power

author photo


Publisistik : Bernard M
Editor : Bern,Redaksi

MEDAN|Moltoday.com – Ketua DPW Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara & Penagawas Anggaran Republik Indonesia (BPI KPNPA RI), Mayor (Purn) Jhonson Situmoran,SH, menolak keras Aksi Gerakan People Power, pada 22-23 Mei 2019.

Baca JugaKetua Dpp Namora Panaluan Situmorang Lumban Nahor Se Indonesia Tolak Aksi People Power



Hal ini disampaikan di sela-sela berbuka puasa bersama dengan jajaran pengurus Wilayah Sumut di LAND COFFEE di Jalan Beringin Raya No.1, Helvetia Medan, Sumut pada Jum’at (17/05/2019) sekira 20:00 Wib.
“Negara ini adalah negara hukum, apabila ada ditemukan kecurangan dalam Pilpres silahkan diajukan secara hukum. Agar tidak mencedarai demokrasi dantidak menimbulkan perpecahan anak Bangsa”, tegas Ketua DPW BPKPNPA RI Sumut.

Mayor (Purn) Jhonson Situmorang,SH, yang juga merupakan Ketua Umum DPP Namora Panuluan Sitomorang Lumbannahor Se-Indonesia juga mengatakan Pelaksanaan Pemilu Sumatera Utara kemarin aman dan tertib, semua proses berjalan dengan baik.

Kembali ditegaskannya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah BPKPNPA RI Sumut juga meminta kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah di 34 Kabupaten Kota di Sumatera Utara, untuk menolak tegas gerakan People Power dan mendukung hasil pelaksanaan Pilpres 2019 dan hasil kerja KPU Daerah maupun Pusat.

Ketua BPKPNPA RI Sumut juga meminta Masyarakat Indonesia khususnya warga masyarakat Sumatera Utara agar tidak ikut mengerahkan massa ke kantor KPU dan Bawaslu di Jakarta pada 22 -23 Mei 2019 yang akan datang. Dan meminta kepada seluruh tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan bersama-sama dengan TNI dan POLRI di Sumatera Utara.

Komentar Anda

Berita Terkini