Ani Yudhoyono akan Disemayamkan di Cikeas, Warga Dibolehkan Melayat

author photo


Published : Andri(Semarang)
Editor : Redaksi 

JAKARTA | Moltoday. Com - Jenazah istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, akan disemayamkan di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6). Warga akan diperbolehkan melayat di kediaman SBY.

BACA JUGA : Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Pantauan Moltoday.Com di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (1/6/2019), sejumlah petugas sedang melakukan persiapan. 

"Saat ini kita sedang mempersiapkan kehadiran jasad ibunda kami, Ibunda Ani, besok yang akan diterbangkan dari Singapura menuju Jakarta," ujar Kadiv Advokasi DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean di kediaman SBY.

Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono akan disemayamkan di pendopo. Warga akan dipersilakan datang ke pendopo untuk melayat.

"Besok jenazah akan disemayamkan di Pendopo, tamu besok akan kita persilakan untuk melayat yang akan hadir," kata dia. 

Di depan kediaman SBY, akan dipasang tenda. Sedangkan untuk teknis pemakaman sedang dikoordinasikan dengan pihak pemerintah. 

"Yang pasti kita persiapkan semua, tenda, koordinasi dengan (pemerintah). Karena ini akan diambil alih oleh pemerintah, jadi kita koordinasi terus dengan pihak pemerintah, termasuk juga pihak Paspampres juga, karena kehadiran Bapak Presiden juga," kata dia. 

"Nanti malam akan ada yasinan di pendopo ini, kita isi dengan pembacaan ayat-ayat Alquran nanti malam," lanjutnya. 

Sementara itu, situasi di depan kompleks Puri Cikeas, tampak sejumlah petugas kepolisian melakukan penjagaan.
Komentar Anda

Berita Terkini