Dinas Kominfo Nias Barat Laksanakan Konfrensi Pers Untuk Kemitraan dan Sebarluaskan Informasi Pembangunan.

author photo

Published : Suar NW, Yuniato War, Tim
Editor        : Redaksi

NIAS |Moltoday.com – Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui Kominfo Kabupaten melaksanakan Konferensi Pers bertempat di Gereja Yerusalem Kabupaten Nias Barat pada Jumat( 28/6/2019) sekira 14.00 Wib.

BACA JUGA : Wabup Nias Barat Khenoki Waruwu Hadiri Pembentukan Pengurus Kadin


Kegiatan ini  dilaksanakan dalam rangka penyebarluaskan informasi kepada masyarakat mengenai pembangunan yang telah dan sedang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui dinas - dinas terkait pada TA. 2019, sesuai surat undangan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd tanggal 14/06/19 nomor 555/1162/Kominfo kepada awak media cetak dan elektronik.

Maksud dan tujuan konfrensi pers ini adalah:
1.Meningkatkan kemitraan dan kerjasama.
2.Menyebarluaskan informasi Pembangunan daerah Kabupaten Nias Barat.
3.Bersama Awak Media dan Kepala Perangkat Daerah.
4.Sumber Dana dari APBD TA.2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Barat.

Dihadiri oleh Asisten I Darman Gulo, Kepala BPKAD Sabaeli Gulo, Kadis Kominfo Faigizatulo Halawa, Kadis Petekop Famili Daeli, Kadis PUPR  Hiburan Halawa, Kadis Pertanian, dan Kadis Perhubungan serta sejumlah pers atau wartawan se kabupaten Nias Barat dan Sekepulauan Nias.

Pembukaan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan pembangunan dan kegiatan yang telah dan sedang dilaksanakan di Kabupaten Nias Barat TA. 2019 oleh Kadis Kominfo Nias Barat Faigizatulo Halawa.
Komentar Anda

Berita Terkini