Menyambut HUT Polri ke-73, Polsek Mardinding Resor Tanah Karo Lakukan Lomba Membaca Al-Quran.

author photo

Published : Leo Depari
Editor        : Leo,Redaksi

KARO | Moltoday.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) POLRI Ke-73, Kepolisian Sektor Mardinding Resor Tanah Karo lakukan lomba membaca Al Quran di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Mardinding dan Kecamatan Lau Baleng Kab.Karo.


BACA JUGA :

 - Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polres Samosir Lakukan Baksos 

-  Menyambut HUT POLRI Ke-73, Polres Batubara dan Jajarannya Laksanakan Bakti Kesehatan

Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polres Samosir Lakukan Baksos


Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 19 Juni 2019 dihadiri AKBP Benny R  Hutajulu , S.I.K,M.H, yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor Mardinding Resor Tanah Karo, AKP L. Marpaung didampingi Kanit Binmas Polsek Mardingding  IPDA J. Limbong , dan Personil Polsek  Aiptu Sailin Selian dan Bripka Dipa Sitepu.  

Diawali dengan sambutan Kapolsek Mardingding yang diwakili oleh Ipda J. Limbong selaku Kanit Binmas Polsek Mardingding,  Kemudian sekira 15:30 Wib dilanjutkan dengan kegiatan lomba yang diikuti perwakilan dari masing masing TPA,   Hingga pukul 17.30 Wib kegiatan lomba selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada masing masing pemenang.

Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R  Hutajulu, S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan tersebut  bekerja sama dengan seluruh pengurus TPA (Taman Pendidikan Alquran di Wilayah Jajaran Polsek Mardingding yang diantaranya Ustad. Safarudin  dan Ustad Zainal Sembiring dengan rangkaian kegiatan antara lain.

Kapolres juga menambahakn bahwa  Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan mendekatkan diri kepada masyarakat menjelang memperingati hari ulang tahun RI ke 73 Tahun 2019 di Kabupaten  Karo. 

Kegiatan lomba baca Al Quran yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Mardingding mendapat sambutan baik dari seluruh orang tua peserta lomba dan berterima kasih kepada Polsek Mardingding atas terselenggaranya acara tersebut krn berdampak positif bagi perkembangan mental anak agar semakin giat belajar membaca Al- Quran.
Komentar Anda

Berita Terkini