Pemkab Taput Berangkatkan Pejabat Lama PN Tarutung

author photo
Ket fhoto: 
Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat SH saat memberikan Ulos tanda Cendera mata kepada Bapak Pejabat lama Ketua Pengadilan Hendroutomo Sotardodo Sipayung SH bersama istri bertempat di Rumdis Bupati Tapanuli Utara, Jum'at (21/6/2019)

Published : Panji HS
Editor        : Panji,Redaksi

TAPUT |Moltoday,com – Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH bersama Kajari  Taput Tatang Darmi, Ketua DPRD Poltak Pakpahan dan Kasdim 0210/TU berangkatkan pejabat lama Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Hendroutomo Sotardodo Sipayung, SH yang akan mengemban tugas baru sebagai Ketua PN Medan.


Acara perpisahan tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati, Asisten, para pimpinan OPD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta para pejabat PN Tarutung, bertempat di kanopi Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Tarutung pada Jum’at (21/6/2019)

"Terimakasih atas kerjasama dan peran serta Bapak Hendroutomo Sotardodo Sipayung, SH sewaktu menjabat Ketua Pengadilan Negeri Tarutung dalam melaksanakan pembangunan di Tapanuli Utara. Selamat mengemban tugas baru dan semoga menjadi amanah," ucap Wakil Bupati.

Dalam sambutan mantan Ketua PN Tarutung yang didampingi istri, mengatakan rasa bersyukur bisa berkarya di Tapanuli Utara dan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dan Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat, terkhusus kepada Bapak Bupati Nikson Nababan. "Semoga Tapanuli Utara semakin maju dan keakraban serta silaturahmi yang baik seperti ini akan tetap terjalin dimanapun kita berada," ucap Hendroutomo.

Komentar Anda

Berita Terkini