Persiapan Hari Jadi Taput 2019

author photo

Published : Panji HS
Editor        : Panji,Redaksi

TAPUT | Moltoday.com - Pemkab Taput Bahas Persiapan hari jadi Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung memimpin rapat membahas persiapan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke 74 Tahun 2019, bertempat di Balai Data Kantor Bupati Tarutung.

BACA JUGA : Pemkab Taput Berangkatkan PN Tarutung

Rapat yang dihadiri para Staf Ahli Bupati, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, BUMD/Perusda dan Dewan Kesenian Daerah bertujuan agar seluruh rangkaian kegiatan hingga puncak peringatan pada tanggal 5 Oktober terencana dan berjalan dengan optimal.

"Mari munculkan ide-ide baru agar kegiatan ini nantinya tidak monoton dan membosankan, gali sebanyak-banyaknya peluang untuk memasarkan produk Tapanuli Utara serta maksimalkan kekayaan sumber daya alam kita," ucap Wakil Nupati dalam arahannya pada Jum’at, 21 Juni 2019.

Dijelaskan juga bahwa kegiatan ini nantinya harus menunjukkan dukungan kepada pengembangan ekonomi kreatif dan pelestarian seni budaya.

"Kita harus mampu membimbing seniman lokal terutama generasi muda sehingga semakin berkualitas dan memiliki masa depan yang lebih cerah. Saya harap pada rapat selanjutnya kita sudah membahas konsep lebih jelas. Pimpinan kita berkeinginan bahwa even ini selain untuk mempromosikan hasil pembangunan juga untuk lebih mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat," tambah Wakil Bupati.

Usai arahan Wakil Bupati dilanjutkan dengan diskusi bersama dan disimpulkan beberapa hal diantaranya adalah: bahwa rangkaian peringatan Hari Jadi akan dipusatkan di Ibukota Kabupaten selama seminggu dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pameran pembangunan, berbagai pertandingan olahraga dan perlombaan/atraksi kesenian serta berbagai hiburan.
Komentar Anda

Berita Terkini