PRM Res Tj.Balai

Kepsek SMAN 2 Tarutung : Orang Tua Siswa Dan Guru Harus Bersinergi Untuk Mendidik Anak Kita

author photo
Penulis/Published : Panji HS
Editor : Redaksi

TAPUT |Moltoday.com – “Orang tua Siswa dan Guru ibarat rel kereta api saling ber iringan untuk mencapai tujuan mendidik anak kita, “ ujar Kepala Sekolah SMAN 2 Tarutung, Drs Belman Panjaitan  kepada Awak Media Moltoday.com saat menyambangi kegiatan pengenalan lingkungan sekolah bagi siswa/i baru pada Senin, 15 Juli 2019 pagi.


Kegiatan hari pertama masuk sekolah terutama bagi siswa yang baru merupakn hal yang tidak asing lagi, apalagi sekolah tersebut banyak diminati oleh masyarakat. Hal inilah yang tergambar di SMA Negeri 2 saat pendaftaran melaui basis sistem online beberapa waktu lalu.

Hasil PPDB Online 2019 SMA N 2 Tarutung jumlah pendaftar pilihan 1 jalur A1 (jarak) 205 dan A2 (tdk mampu) 17 orang dan A6  (prestasi) 1 orang sebanyak 223 orang.
  
"Calon siswa yang diterima di SMA N 2 Tarutung pada tahun ajaran 2019-2020 ini sekitar 252  orang, Selama 3 hari kedepan mereka akan mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (LKH), “ ucap Kepala Sekolah Drs Belman Panjaitan kepada wartawan Moltoday com usai kegiatan Upacara Bendera.

Berlanjut " Kepada para siswa yang baru, agar bersungguh-sungguh menuntut ilmu di sekolah ini.Patuhi dan hormati para guru pengajar dan jangan kecewakan orang tua yang sudah berusaha keras mencari  biaya sekolah dan keperluan  kalian yang lain, “paparnya.

"Kepada para orang tua siswa, mari bersama kita pantau dan bimbing anak ini selama proses belajarnya.Sebab Orang tua siswa dan guru pengajar, yang beriring jalan mengantarkannya menjadi orang sukses,berguna bagi Keluarga, dan Bangsanya di masa depan, “ tutupnya.



Komentar Anda

Berita Terkini