DISKOMINFO Pemberangkatan Haji

Ribuan Elemen Masyarakat Banjiri HUT Bhayakari ke 73 di Taput

author photo
Published : Panji HS
Editor      : Panji, Redaksi

TAPUT |Moltoday.com Ribuan Masyarakat dari berbagai elemen menghadiri hari HUT Bhayangkari ke 73 yang dilaksanakan di Hutaginjang Muara Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara, Rabu (10/7/2019)




Wakapolres Tapanuli Utara, Mulyono sebagai ketua panitia pelaksana memberikan sambutannya, dilanjut dengan sambutan dari Ketua DPRD yang diwakilkan wakil ketua DPRD, Fatimah.

BACA JUGA  : Dihari HUT Bhayangkari Ke 73 Pedagang Mangga Laris

Acara HUT Bhayangkari ke 73 juga dihadiri Dandim beserta ibu  dan Kejari dan kepala Pengadilan Negeri dan segenap Kepala Desa dan Ormas dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Ketua DPRD yang diwakilkan wakil ketua DPRD, Fatimah menyampaikan rasa haru dan mengapresiasi kinerja Polri, khususnya Kepolisian Resor Tapanuli Utara. Dan Polri Makin jaya serta tetap maju kearah lebih baik, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Tapanuli Utara.

Fatimah juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Tapanuli Utara yang telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilpres dan Legislatif yang telah berlalu.

"Kami berharap Kepolisian Taput dan Tni akan tetap menjaga kekondusifan yang ada di Tapanuli Utara ini, “tambahnya

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan yang diwakili oleh Wakil Bupati Sarlandi Hutabarat juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Taput pada sambutannya.

Ucapan terimkasih juga disampaikan Wakil Bupati Taput kepada Irjen Pol Soalan Simatupang dan para Tokoh Masyarakat, Rektor IAKN Taput dan semua jajaran Pemkab Taput dan insan Pers atas kehadiran acara HUT Bhayangkari ke 73.

“Acara HUT Bhayangkari ke 73 sengaja ditempatkan di Hutaginjang Muara sekaligus memajukan wisata di Tapanuli Utara, khususnya di Hutaginjang Muara yang aman dan nyaman, “ ucap Wakil Bupati Taput.

Sebagai penutup, Kapolres Taput, AKBP Horas M Silaen menyampaikan rasa bangga karena bisa hadir di tengah tengah Masyarakat.
“Kami mohon maaf kepada masy apabila kinerja kami masih kurang maksimal, dan kami akan lebih maksimal kedepannya, “tutrnya.

Kegiatan diisi dengan paralayang, atraksi yang disuguhkan dari Brimob Kadispora, demo penangkapan penjahat narkoba dan juga di isi dengan Lucky Draw, serta pemberian penghargaan kepada Camat yang berprestasi dan Kepala Desa berprestasi serta cenderamata kepada teman teman mitra seluruh wartawan.
Komentar Anda

Berita Terkini